141-145

36 3 0
                                    

Bab 141 Keberadaan

Jimo Zhaoting mengumpulkan mecha di sini, menghitungnya dan mengeluarkan suara "eh" yang aneh Yun Jingsheng menoleh dengan bingung.

"Aku ingat ada yang merah, kenapa tidak ada?" Jimo Zhaoting berbalik dan bertanya.

"Bukan apa-apa. Aku hanya tidak sengaja membuat gadis kecilmu menangis. Aku memberikannya padanya untuk dimainkan," kata Yun Jingsheng sambil menyesuaikan lengan bajunya dengan sembarangan, "Ini cukup untuk kamu pelajari."

Jimo Zhaoting: "... "

Untuk sesaat, saya tidak tahu harus mengeluh ke mana.

Yun Jingsheng selalu melakukan apa yang dia inginkan dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, dia memperhatikan mereka memindahkan barang beberapa saat lalu pergi.

Jika memang demikian, maka rencananya telah membuahkan hasil.

...

Bibi Zhou dan kedua pelayan kecil itu memegangi pintu koridor, menatap langsung ke pintu yang tertutup dan makanan yang mengepul dan harum di pintu.

"Bibi Zhou, wanita itu sudah seperti ini selama tiga hari, apakah tidak apa-apa?" ​​Salah satu pelayan kecil tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata.

"Bagaimana tubuhmu bisa menanggung ini tanpa makan?" Pelayan kecil lainnya juga mengambil alih.

Bibi Zhou juga tampak sedih.

Sejak Bai Mingluo kembali dari Aliansi Antarbintang, dia mengunci diri di kamarnya tanpa makan atau minum. Dia tidak tahu apa yang salah. Sayangnya, ini bukan cara yang harus dilakukan!
Saat semua orang pusing, sosok Naqisi tiba di bawah, dia datang mengajak Bai Mingluo pergi berbelanja.

Bibi Zhou tiba-tiba merasa seperti dia telah melihat penyelamat. Dia meraih mata Naqisi dan menangis: "Kamu adalah teman sekelas Nona, datang dan bantu bujuk Nona!"

Naqisi: "Hah?"

Pilihlah poin-poin penting dari pidato panjang Bibi Zhou. Naqisi mengangguk dan berkata dia mengerti. Dia naik ke atas dan mengetuk pintu. Tentu saja Bai Mingluo bersedia menemuinya.

Wajah Bai Mingluo terlihat sedikit kuyu, Naqisi tidak ingin bertanya lebih banyak atau membuatnya terlalu banyak berpikir, jadi dia hanya mengajaknya keluar bermain.

Dia mengajak Bai Mingluo berbelanja akhir-akhir ini, dan suasana hatinya memang membaik. Kebetulan ada pameran di rumah ibunya, jadi Naqis mengambil tiket dan pergi bersamanya.

Bibi Zhou takut Naqisi tidak bisa menjaganya, jadi dia harus berkendara jauh untuk mengikutinya, karena takut Bai Mingluo akan membalasnya lagi.

Ini adalah pameran seni rupa yang ditugaskan oleh seorang teman untuk diadakan untuk Zenobia, diperkirakan tidak banyak orang yang datang untuk melihat lukisan tersebut, dan semuanya datang karena nama Zenobia.

Bai Mingluo tidak memahami hal-hal artistik ini, tetapi dia memandang Naqisi dengan penuh minat dan tidak merusak pemandangan, jadi dia mulai melihatnya.

Ketika dia masuk ke dalam, jelas ada lebih banyak orang.Bai Mingluo mengalihkan pandangannya dengan rasa ingin tahu, hanya untuk melihat seorang wanita jangkung dikagumi oleh bintang-bintang.

"Aku belum membawamu menemui ibuku, ayo pergi," Naqis pun memperhatikannya dan berkata dengan penuh semangat.

"Jadi itu bibiku," kata Bai Mingluo dengan jelas, kepala keluarga Flor, tidak heran dia memiliki temperamen yang luar biasa.

Zenobia juga melihat warna rambut Naqisi yang mencolok, mengatakan sesuatu kepada orang-orang di sekitarnya, dan berjalan kemari.

Tetapi sebelum dia berbicara lebih dulu, dia melihat Bai Mingluo di sebelah Naqisi Menghadapi mata hitam besar berair itu, kepala rumah, yang telah membaca banyak orang, tercengang.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang