26-30

95 8 0
                                    

Bab 26 Kekanak-kanakan

Yadivis bukanlah orang yang sama seperti dulu, ia harus bekerja keras dan tidak kalah telak. Bai Mingluo berpikir sambil memegang pistol skala perak.

Jika itu adalah kekuatannya sendiri, akan sangat mudah untuk melawan Yadives, tapi sekarang dia memiliki tubuh seperti wanita yang lembut. Bahkan setelah berlatih selama hampir setengah tahun, setelah konsumsi mencapai titik nol, dia akan menjadi benar-benar tak tertahankan. Bahkan jika Bai Mingluo dapat bertahan, konsentrasi dan sentuhannya akan menurun.

Oleh karena itu, hal ini hanya bisa diselesaikan dengan cepat.

"Buzz--"

Bai Mingluo mengambil tombak dan mengayunkannya membentuk lingkaran di tangannya, mengubahnya menjadi gerakan tangan yang lebih mudah dipegang.

"Kelas 1 Kelas 1 Grolanpa, Bai Mingluo, tolong beri saya beberapa nasihat!"

Yadivis tidak meremehkan Bai Mingluo karena statusnya sebagai siswa Kelas 1. Dia juga mengambil sikap serius, memegang pedang yang berat dengan cahaya yang menyala-nyala. Membuat sebuah gerakan serangan.

Tak satu pun dari mereka bergerak untuk pertama kalinya, dan semua penonton tidak berani bersuara, mereka hanya bisa mendengar gemerisik dedaunan berguguran yang tertiup angin.

"Hancur!"

"Menusuk--"

Saat angin berhenti, keduanya bertindak pada saat yang sama. Pedang yang menyala-nyala itu tersapu seperti bambu yang patah. Bai Mingluo mengangkat tombaknya dan melompat ke udara, cahaya tajam merobek melalui udara, sama-sama penuh momentum.

Ini pertama kalinya Yadivis menghadapi langkah berani di ronde pertama, sehingga ia hanya bisa menyerah menyerang dan bertahan terlebih dahulu.

Pedang dan pistolnya saling bersentuhan sebentar, lalu segera berpisah, mundur kembali ke posisi sebelumnya, seolah-olah semuanya barusan hanyalah ilusi.

Namun tombak yang dipegang Bai Mingluo masih gemetar akibat pertempuran saat itu, yang membuat tangannya mati rasa.

Tubuh ini memang masih lemah. Bai Mingluo mengertakkan gigi dan terus fokus pada pertempuran di depannya.

Walaupun pedang api Yadivis tidak setenar pedang aurora, namun tetap menjadi salah satu senjata terbaik, pedang berat itu berat, dan serangannya menjadi semakin ganas di setiap gerakannya.

"Buzz buzz!"

Ketika Bai Mingluo mengambil tindakan, tombak di tangannya mengeluarkan suara yang berat, dia tidak menunjukkannya di wajahnya, tetapi dia merasa sedikit tertekan di dalam hatinya.

Hanya saja, jangan merusak sisik peraknya yang berharga!
Bai Mingluo berpikir sejenak dan merasa ini bukan jalan yang harus ditempuh. Dia harus menemukan cara...

"Minumlah, mari kita lihat apa yang terjadi!" Suatu kali dia mendapat ide , Bai Mingluo tidak melakukan apa pun. Jangan khawatir lagi, dia mengubah postur pertahanannya dan berusaha sekuat tenaga untuk menyerang.

Yadivis sempat terburu-buru sesaat, namun dengan cepat menyesuaikan diri dan berangsur-angsur menjadi lebih baik.

Seperti yang diharapkan dari seorang seniman bela diri terkenal, kecepatan reaksinya! Bai Mingluo menghela nafas, dan juga memikirkan cara untuk menghadapinya.

"Apakah ini baik-baik saja?" Melihat kesempatan yang akhirnya didapatnya diperas oleh Yadivis, Qi Ji merasakan jantungnya bergerak-gerak.

Narcissus mengerutkan kening dan tidak berkata apa-apa.

"Kamu sangat kuat. Dalam beberapa tahun, mungkin aku tidak akan menjadi lawanmu," kata Yadivis, dan serangan di tangannya menjadi semakin sengit.

Dia ingin mengakhiri kontes ini.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang