Bab 76 Potret Utusan Ilahi
Keduanya mengobrol dengan antusias, sama sekali mengabaikan Lin Yan di samping mereka. Lin Yan tidak tertarik dengan hal-hal ini. Mendengarkan dua orang berbicara seperti mendengarkan buku dari surga.
Dia meminta masalah, menyuruh Heyeno untuk mengingat untuk mengirim Bai Mingluo pulang, dan kembali ke departemen personalia untuk membuat janji terlebih dahulu.
Keduanya mengobrol lebih dari satu jam, namun disela oleh perut Heyeno yang keroncongan.
"Ah, ini hampir jam delapan!" Heyeno melihat waktu dan bertanya dengan rasa bersalah, "Mingluo, kamu belum makan?"
"Tidak apa-apa." Bai Mingluo juga sedikit belum selesai, dan dia dan Heyeno berkata Mengobrol membantunya mempelajari lebih lanjut tentang aspek ini.
"Saat ini kantinnya tutup..." Heyeno mengusap rambutnya dengan kesal, membuat rambut putihnya terlihat semakin berantakan.
Bai Mingluo memperhatikan dengan penuh perhatian.
Sejujurnya saya tidak tahu kenapa tangannya gatal saat melihat bulu putih, apakah karena terlihat seperti bulu binatang?
Heyeno berpikir sejenak: "Baiklah, jika kamu tidak keberatan, aku akan mengantarmu ke markas untuk makan malam. Kantin mereka buka 24 jam sehari. " "Bolehkah? Sedangkan untuk markas, sebaiknya orang luar Don jangan biarkan aku masuk." Bai Mingluo membuang muka, sedikit bingung.
"Tidak masalah, ruang makan ada di lantai pertama, dan tidak ada informasi penting. Ayo pergi! "Heyeno melambaikan tangannya, mengambil cetak biru Zhantian, dan memasukkannya ke dalam perangkat portabelnya seperti harta karun.
Sejak dia berkata demikian, Bai Mingluo tentu saja tidak keberatan.
Kalau dipikir-pikir, Heyeno tetaplah seorang menteri, dia hanya mengajak orang ke departemen sebelah untuk makan, tidak ada yang perlu diributkan.
Konon kantin tersebut buka 24 jam sehari, namun saat ini hanya sedikit orang yang datang untuk makan, dan hanya sedikit orang yang tersebar di kantin besar tersebut.
Ada banyak hidangan yang bisa dipilih, jadi Bai Mingluo memilih salah satu hidangan khas mereka, dan tentu saja dia menggunakan kartu Heyeno.
"Dan ini, minuman pelepas dahaga yang baru ditemukan oleh departemen penelitian, cobalah!" Heyeno datang membawa nasi dan menyerahkan segelas minuman putih transparan.
Bai Mingluo dengan penasaran mengambilnya dan menyesapnya, rasanya seperti air putih di mulutnya, dan perlahan-lahan rasa manis yang sangat ringan menyebar di mulutnya, ketika dia menelannya, dia merasa tenggorokannya jauh lebih lembab.
"Bagaimana?" Heyeno mengamati ekspresinya.
Bai Mingluo mengangguk: "Tidak buruk."
Heyeno terkekeh, dan keduanya duduk saling berhadapan untuk makan.
Aneh rasanya mengatakan bahwa Heyeno berpikir bahwa dia tidak mudah bergaul, dan dia tidak terbuka terhadap orang asing ketika bertemu dengannya.Tetapi ketika menghadapi Bai Mingluo, dia merasa seperti sedang mengobrol dengan seseorang dari departemen perang. Tidak ada bagasi sama sekali!
Jika Bai Mingluo mengetahuinya, dia mungkin setuju dengan idenya.Lagipula, dia juga berada di Departemen Perang tiga ratus tahun yang lalu!
"Ngomong-ngomong, kamu hebat sekali, pernahkah kamu mempertimbangkan untuk datang ke Aliansi Antarbintang?" Heyeno juga sedikit gatal. Meskipun Lin Yan menyebutkannya kepadanya , dia masih tidak bisa tidak memikirkannya. bertanya."Jangan pikirkan itu untuk saat ini. Saya masih belajar di White Star College. "Bai Mingluo tidak menjelaskannya secara detail. Tentu saja, lebih baik tidak membicarakan urusan keluarga Bai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam