Bab 96 Dengarkan apa yang dia katakan
"Oke, mari kita coba." Bai Mingluo mengangguk.
Dia berbalik dan memasuki kokpit, dan segera keluar dengan panci kecil seukuran telapak tangannya.
Ini disiapkan untuknya karena dia khawatir makanannya akan menjadi dingin, jika tidak, tidak satu pun dari mereka akan punya apa pun untuk dimasak.
Bai Mingluo sudah membersihkan bagian yang bisa dimakan. Melihat dia datang membawa panci, dia bertanya ragu-ragu: "Apakah kamu ikut?"
Dia berkedip.
Bai Mingluo: "..."
Oke.
Dia mengambil panci pemanas dari Yadivis dan meminta air kepada Yadivis.Dia memasukkan kedua benda itu ke dalam panci dan mengaduknya bersama dengan sumpit cadangan yang dia berikan padanya.
"Baik!" Bai Mingluo mematikan api dengan percaya diri.
"." Yadivis memandangi racun hijau tua yang menggelegak di dalam panci, dengan kecurigaan yang tak terselubung di matanya.
Apakah benda ini benar-benar bisa dimakan?
Bai Mingluo mengambil sepotong dari panci dan memasukkannya ke dalam mulutnya di depannya, dia mengunyahnya dan menelannya tanpa ekspresi.Yadivis kemudian merasa lega, mengambil sepotong akar rumput dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Detik berikutnya, wajah tampannya berubah dan dia meludahkan benda itu tanpa berpikir.
Namun, Bai Mingluo memasukkan sepotong lagi ke dalam mulutnya Melihat reaksinya, dia tidak bisa menahan pandangan aneh.
"...Bagaimana kamu bisa menelannya?" Bau aneh masih tertinggal di mulutnya, dan Yadivis mau tidak mau muntah dua kali lagi.
Apakah ini sesuatu yang dimakan orang?
"Tidak apa-apa, ini hanya sedikit pahit," kata Bai Mingluo, "Jika kamu tidak punya apa-apa untuk dimakan, jangan terlalu memikirkannya. Ayolah. " "
Tidak, tidak, kamu bisa memakannya sendiri. Aku lapar!" Dia melambaikan tangannya dan menolak.
"Untuk itu, tidak terlalu buruk," Bai Mingluo memandangnya dan bergumam, "Buku pelajaran juga mengatakan itu bisa dimakan dingin."
Yadivis: "Ugh!"
Bai Mingluo: "..." Tidak. Jatuh setelahnya makan.
Ketika Yadivis kembali setelah minum air untuk menenangkan diri, dia menemukan bahwa Bai Mingluo benar-benar telah memakan semua sup di dalam panci, dan dia segera memasang ekspresi kagum.
Dia pasti punya selera buruk!
Setelah menyeka pot dan mengembalikannya ke Yadivis, tubuh ramping Bai Mingluo melengkung ke dalam kokpit bobrok, mengeluarkan batu energi bintang yang tidak terpakai, dan meminta Yadivis untuk meletakkannya di kokpitnya. Di dalam mecha.Dengan energinya, Yadives segera menghubungi tim Jumen, namun sebelum dia sempat berbicara, terjadi pertengkaran di sana.
"Mengapa, apakah kamu berani merampok seseorang? Apakah
kamu harus melakukannya untuk berbicara dengan benar?" "Lei Sheng, jangan terlalu sering menindas orang lain. Jika kapten tidak ada, apakah kamu pikir kamu masih bisa begitu sombong?" "
Oh, berhenti bicara omong kosong dan cepatlah. Bai Mingluo, serahkan!"
"Itu..." Yadivis mencoba berbicara, tetapi Xia Lin'er menyela lagi.
"Lei Sheng, kamu mengkhawatirkan Senior Bai, dan aku juga mengkhawatirkan saudara laki-laki!" Suaranya sepertinya tercekat, "Jika Bai Mingluo tidak membobol area tim Jumen, bagaimana saudara laki-lakiku bisa menganggapnya begitu? sebagai musuh, dia juga tidak akan menyelamatkannya. Dia tersapu oleh gelombang binatang buas. Sekarang kehidupan dan kematian kakaknya tidak diketahui, kamu masih memfitnah saya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Научная фантастикаPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam