136-140

41 4 0
                                    

Bab 136 Medan Es

Hasil akhir sebenarnya dinilai sebagai kemenangan pembela, karena pembela memiliki lebih banyak orang yang hidup daripada penyerang, dan sumber daya pangkalan terpelihara dengan baik!

Ini sebagian besar karena Zhang Bao dan yang lainnya secara diam-diam mentransfer materi tanpa menjadi hancur.Lei Sheng memujinya untuk sementara waktu.

Hasilnya, Tentara Po menjadi juara pertama pada putaran kompetisi ini.Ketika mereka kembali ke rest area, mereka tersenyum kepada semua orang.

Hei, bagaimana kamu tahu aku memenangkan tempat pertama?

Adapun Xia Lin'er kembali dan mengetahui bahwa gambar yang akhirnya dia buat sama sekali tidak terpenuhi, itu masalah lain.

Lokasi putaran ketiga, lapangan salju kutub, segera tiba. Setiap anggota tim dibungkus seperti bola. Terlebih lagi Bai Mingluo. Hanya kepalanya yang dibiarkan terbungkus, dan anggota tubuhnya tampak berputar-putar, lebih seperti burung pipit kecil .

Diperkirakan pihak sekolah juga mengetahui bahwa lapangan salju kutub itu sulit dan tidak memaksa mereka.Kompetisi ini merupakan kompetisi bertahan hidup.

"Tidak ada batasan waktu, peringkat akan didasarkan pada orang terakhir dalam tim yang bertahan...?"

Hua Fengting membaca peraturan kompetisi, dan dia benar-benar bingung.

Persaingan macam apa ini? Terlalu santai!
"Tetapi materi yang disediakan oleh kampus hanya sedikit, dan kami tidak diperbolehkan membawanya sendiri. Di sini dingin sekali, saya khawatir kami tidak akan bisa bertahan selama sebulan! "Zhang Bao membusungkan mulutnya. pipinya dan tampak sedikit tertekan.

Bai Mingluo membungkus jaket kecilnya dengan erat dan sekali lagi berterima kasih kepada Bibi Zhou atas jaket tebal berlapis kapas yang dia siapkan untuknya.

Karena kompetisi ini tidak membutuhkan kompetisi, dan tidak ada bau mesiu yang menyengat antar tim, demi keselamatan, kelima tim untuk sementara mencapai kesepakatan dan berkemah dalam satu grup.

Di sekitar danau es, jarak kelima tim tidak berjauhan.Dengan upaya semua orang, tenda segera didirikan dan api unggun hangat dinyalakan.

Bai Mingluotuan duduk di samping api unggun, wajah kecilnya berkerut.

Semua orang berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan makanan. Di sebelahnya ada danau glasial. Tak terhitung banyaknya orang yang pergi memancing. Tak lama kemudian, danau glasial itu dipenuhi manusia.

Bai Mingluo tidak ikut bersenang-senang, dia tinggal di tenda untuk meminimalkan kehadirannya dan hidup dengan tunjangan subsisten.

Dalam sepuluh hari pertama, semua orang mengira semuanya baik-baik saja kecuali cuaca yang lebih dingin. Namun, karena pasokan terus gagal memenuhi permintaan, keadaan mulai menjadi sulit.

Pada hari kedua puluh, anggota pertama tim Jumen dengan menyesal meninggalkan permainan karena kedinginan. Ini seperti sinyal. Orang-orang dari tim lain mulai tersingkir satu demi satu. Bahkan tim Ziwei tidak bisa bertahan dan pergi sedikit, dan bahkan lebih Tak perlu dikatakan lagi, tentara pada awalnya memiliki kualitas rata-rata.

Namun Bai Mingluo, yang secara fisik rapuh, masih bertahan.

Wajahnya lebih putih dari porselen putih halus, dan Zhang Bao takut dia akan pingsan karena dia tidak dapat mengisi kembali darahnya.Melihat makanannya hampir habis, Bai Mingluo menggerakkan tubuhnya yang kaku dan membawanya keluar untuk mencari makanan.

Tidak banyak makanan di sini di padang salju kutub, tapi itu bukan tidak mungkin.

Rerumputan salju merupakan salah satu jenis makanan yang bentuknya sangat mirip dengan rumput liar, namun sebenarnya akan membuat mulut terasa hangat saat memakannya.Bai Mingluo mengumpulkan makanan untuk mereka makan, namun ia tidak memiliki banyak nafsu makan, jadi dia mengambil apa pun yang dia inginkan. Pesan saja sesuatu yang bisa ditelan dan masukkan ke dalamnya, membuat orang lain menangis.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang