1-5

378 13 0
                                    


Bab 1 Perjalanan Waktu?

Ada asap di bawah langit berbintang yang gelap, dan mekanisme rusak serta anggota tubuh Zerg ada dimana-mana.

"Shirakami, markas baru saja mengeluarkan perintah tindakan berbahaya tingkat S. Silakan segera pergi ke koordinat (136.271) untuk memusnahkan induk serangga! " Sebuah suara datang dari headset.

"Salin itu," jawab Bai Qi tanpa berkedip sambil dengan rapi memanen serangga yang menyerang.

"Tim elit akan melindungimu sepanjang jalan, harap berhati-hati!"

Mecha merah tiba-tiba lepas landas, dan sayapnya dengan cepat terbang melintasi langit. Zerg yang menyadari niatnya mencoba menghentikan mereka, tetapi mereka semua dihentikan oleh yang lain. anggota tim elit., hanya bisa menyaksikan Bai Qiao pergi.

Bai Qiao bergegas ke sarang induk serangga sekaligus dan menghabiskan beberapa waktu untuk berurusan dengan pria yang menjaga induk serangga.Ketika dia mengangkat matanya untuk melihat induk serangga, kepalanya menjadi kosong sejenak, dan dia segera kembali ke normal.

Kekuatan super Induk Serangga adalah [Ilusi], tapi sayangnya, yang dia temui adalah kekuatan mental 3S miliknya, yang tidak efektif melawannya.

"Zizi...Bai, Baishen, tidak, cepat evakuasi dari sarang, mereka semua sudah kembali, kita tidak bisa menghentikan mereka, cepat!" Suara listrik di headset tiba-tiba berhenti.

Ingin pergi? Bai Qiao menanyakan hal ini di dalam hatinya, tapi dia sudah mengangkat senjata energi bintang di tangannya.

TIDAK.

Butuh banyak usaha untuk sampai ke sini, tapi melihat kemenangan tepat di depannya, bagaimana dia bisa mundur!
Bai Qi tahu bahwa selama mereka kembali untuk melindungi induk serangga, peluang kelangsungan hidupnya akan menjadi nol, tapi apa bedanya?

Dia adalah dewa perang antarbintang yang mahakuasa!

"Wow -"

Mecha merah itu seperti kilat, dan dalam sekejap, senjata energi bintang menempel di kepala induk serangga.

Dengan nyawanya dalam bahaya, induk serangga meledak dengan kekuatan supernatural, yang sebenarnya menyebabkan Bai Qi mengalami halusinasi.

Dia melihat ibu dekan yang membesarkannya, dan juga melihat rekan-rekannya yang telah meninggal... Akhirnya, gambaran itu berhenti di wajah tegas mentornya, Panglima Blue Star.

"Ah Qin, Bintang Biru tidak bisa bertahan lebih lama lagi."

Tidak mungkin! Pupil Bai Qiao bergetar dan dia tiba-tiba sadar kembali. Selain jantungnya yang berdetak kencang, dia juga mendengar suara serangga merayap semakin dekat dan dekat. dengan pendengarannya yang luar biasa, dan jumlahnya sangat banyak. Saya tidak tahu berapa jumlahnya.

[Kamu, jangan bunuh, aku, biarkan, pergi]

Induk Serangga mengirimkan gelombang radio dalam bahasa Mandarin yang rusak.Sebagai pemimpin suku Zerg, meskipun Induk Serangga tidak memiliki kekuatan serangan, ia adalah makhluk yang sangat cerdas.

"Aku tidak akan pergi, aku ingin kamu mati!" Namun, Bai Qi berbicara dengan tegas dan menekan pistol energi bintang tanpa berpikir.

"Bang!"

Induk serangga itu meledak, dan dampak yang sangat besar menyebabkan Bai Qi langsung kehilangan kesadaran. Rasa sakitnya sepertinya telah mencapai batasnya, dan dia begitu mati rasa sehingga hanya jiwanya yang tersisa.

Saat ini, Bai Qi masih berpikir - dia telah berhasil menyelamatkan dunia, bukan?

"..."

Di mana tempat ini?

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang