71-75

45 5 0
                                    

Bab 71 Pertunangan

"Ahem," Barnett terbatuk dua kali dan membicarakan topik lain, "Laiyang itu dibesarkan menjadi sombong oleh keluarganya. Apakah dia pernah berkonflik denganmu sebelumnya?"

"Ya, dia bahkan belum melakukan itu. . Mengapa kamu menyukaiku?" Bai Mingluo berkata, tetapi dia benar-benar tidak mengambil hati tindakannya. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang anak berusia delapan belas tahun.

"Haha, cowok selalu ingin menarik perhatian, apalagi di depan orang yang disukainya. Kalau tidak tahu cara mengekspresikan diri, mereka hanya bisa menggodanya. " Barnett sepertinya ingin mengatakan hal lain.

Sebelum Bai Mingluo bisa memikirkannya, Barnett bertanya lagi: "Kamu pasti berumur delapan belas tahun ini, apakah kamu naksir aku?"

Bai Mingluo membuka dan menutup mulutnya, dan mau tidak mau menganggapnya lucu: "Aku bisa Jangan katakan bahwa kakek buyutku masih menyukai lelaki tua itu. Ah."

"Tentu saja aku tidak banyak bicara kepada orang lain. Mingluo, kamu sangat luar biasa, tentu saja kamu masih harus berjuang demi cicitku. " Barnett dapat melihat bahwa Bai Mingluo bukanlah orang yang cerewet, jadi dia tidak terlalu bertele-tele. , "Kamu juga tahu situasi keluarga Keira. Tidak peduli apa kata Laiyang, saya akan melatihnya sebagai kepala keluarga berikutnya. Jika kamu bertunangan dengannya, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk melatihmu."

Ini juga kebetulan, Barnett Menghargai bakat, dan kebetulan cicitnya inilah yang terbilang menarik. Dia malu untuk mengatakannya. kakek buyutnya masih memiliki beberapa pertimbangan.

Jika Bai Mingluo juga menyukai Laiyang, ini adalah situasi yang saling menguntungkan.

Namun, Bai Mingluo sebenarnya tidak tertarik pada anak laki-laki berusia delapan belas tahun ini, tetapi dia juga sangat menghormati Barnett dan tidak ingin berpisah darinya, jadi dia menolak dengan sopan: "Terima kasih atas kebaikan Anda, kakek buyut, tapi aku menderita yang terakhir kali ini." Aku tidak ingin memikirkan rasa sakit dalam hal ini untuk saat ini."

"Apakah itu anak keluarga Lin?" Barnett mengerutkan kening, tentu saja dia tahu sedikit tentang rumor tentang Bai Mingluo.

Bai Mingluo berpura-pura sedih dan mengusap sudut matanya.

Keluarga Lin benar-benar sebuah momok. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, Barnett tidak bisa menahan perasaan sedikit kesal di dalam hatinya. Bagaimanapun, dia melihat bahwa Bai Mingluo adalah seorang gadis kecil, dan dia adalah seorang lelaki tua yang tidak bisa banyak bicara, jadi masalah baru saja terungkap.

Keduanya mengobrol lama sekali, hingga senja tiba di cakrawala.

"Sudah larut, aku akan mengantarmu kembali." Banai masih sangat bijaksana, tetapi dia juga tahu bahwa Bai Mingluo tidak bisa ditunda.

"Kakek buyut, tetaplah di sini. Aku bisa keluar sendiri. "Bai Mingluo tidak ingin orang tua mengirimnya keluar sejauh ini. "Kamu pasti lelah setelah berbicara denganku begitu lama. Kamu harus istirahat dulu. Barnett

tahu bahwa dia adalah seorang Para tetua membuat Bai Mingluo merasa berhati-hati, tetapi mereka tidak memaksakan diri. Mereka memanggil pelayan di sebelah mereka: "Lilith, bantu aku mengeluarkan Mingluo."

Lilith: "Oke, pak tua."

Lilith adalah seorang wanita paruh baya dengan penampilan feminin. Gaun gadis pelayan pasti telah memenangkan kepercayaan Barnett. Dia memberi isyarat "tolong" kepada Bai Mingluo: "Nona Bai, tolong."

Bai Mingluo melambaikan tangan kepada Barnett dan membiarkan Lilith memimpin jalan ke bawah. .

Setelah naik lift ke lantai pertama, Lilith mengambil payung dari rak dan kemudian menaungi Bai Mingluo sebelum keluar.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang