111-115

31 4 0
                                    

Bab 111 Semua orang menatapku.

"Lupakan, ayo cepat kembali. Aku sangat lapar. " Bai Ming sedang tidak mood dan menariknya untuk berjalan cepat.

Saat saya berjalan, suara itu tidak hilang, tetapi semakin dekat.

"Mingluo!"

Seseorang di antara kerumunan tiba-tiba meneriakkan namanya. Bai Mingluo mengangkat matanya dan melihat Heyeno keluar dari kerumunan, wajahnya penuh kegembiraan.

"Hayeno?" Bai Mingluo mengangkat alisnya, sangat terkejut, "Ada apa denganmu di sini?" "

Ya, aku di sini untuk menemuimu!" Heyeno meluruskan sudut pakaiannya yang berantakan dan berkata kepada Dia mengeluh, " Saya datang ke sini diam-diam, tetapi seseorang menyadari bahwa pesawat luar angkasa yang saya terbangkan berasal dari Aliansi Antarbintang, dan mereka langsung mengepung saya. Sungguh menakutkan!"

Posisinya tidak harus berhadapan dengan terlalu banyak orang, apalagi orang seperti itu. Banyak orang-orang mengejarnya, yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Bai Ming mengerutkan kening: "Oh."

"Jangan tertawa, bawa aku pergi secepatnya, aku membawa model awal Zhan Tian untuk ditunjukkan kepadamu!" Heyeno meratakan bibirnya, merasa sedikit kesal karena dia sombong.

"Sudah selesai?" Bai Mingluo berkedip, "Oke, ayo pergi ke asramaku."

Heyeno mengangguk.

Bai Mingluo bertanya dengan santai: "Apakah kamu sudah sarapan?"

"Saya sudah makan roti. Saya tidak lapar. "Heyeno jelas lebih memperhatikan mecha tersebut. Melihat wajahnya yang cemas, dia ingin segera terbang ke asrama.

Bai Mingluo tidak bertanya lagi.

Zhang Bao melihat percakapan akrab antara keduanya dan merasa sangat malu di sini. Dia dengan hati-hati menarik lengan baju Bai Mingluo: "Kapten, siapa dia?" "

Oh, izinkan saya memperkenalkan kepada Anda, ini teman saya Hai" Yeno Sisi," kata Bai Mingluo sambil berbalik untuk memperkenalkan Zhang Bao kepada Heyeno, "Ini Zhang Bao, dukungan tim kami, dia sangat manis."

Mendengar ini, ekspresi rasa malu muncul di wajah Zhang Bao. warna.

"Halo." Heyeno mengangguk pada Zhang Bao sebagai salam.

Zhang Bao mengerucutkan bibirnya dan tersenyum malu-malu.

Kembali ke asrama, Bai Mingluo mengetuk pintu satu per satu untuk membangunkan mereka untuk sarapan.Dengan kantong makanan di mulut dan jus di tangannya, dia memberi isyarat dengan dagunya agar Heyeno mengikutinya ke kamar.

"Kamu akhirnya kembali. Aku sangat lapar sampai dadaku menyentuh punggungku... Hah? "Qi Ji membuka pintu dan melihat sosok aneh memasuki kamar Bai Mingluo, dan dia tiba-tiba terbangun.

Siapa laki laki itu?
Hua Fengbian membuka pintu di belakangnya, mendengar suara itu dan bertanya, "Ada apa?"

"Seorang pria baru saja memasuki kamar Saudari Bai!" Qi Ji tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan berkata dengan tidak percaya, "Saudari Bai tidak 'tidak tahu caranya?" Dia benar-benar marah pada kita. Dia membutuhkan seseorang untuk bereksperimen dengan masakan gelapnya! "

Hua Fengjing: "..."

Tidak, apa yang kamu pikirkan di kepalamu setiap hari?
Qi Ji bergumam: "Sudah berakhir, sudah berakhir, apakah kita perlu menghubungi dokter sekolah?"

"Qi Ji, jangan bicara omong kosong!" Zhang Bao membalas dengan marah, "Itu adalah teman kapten, dan dia datang menemui kapten. untuk sesuatu!" "

Kamar Liris ada di depan Bai Mingluo. Dia keluar untuk sarapan dan lewat. Dia memalingkan muka dan melihat mereka berdua mengubur kepala di depan meja dan berdebat pendapat satu sama lain dengan nada rendah. suara. Tidak ada emosi yang ambigu. Tidak ada perkelahian. Kelihatannya cukup bagus.

Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang