Bab 86 Memperbaiki Mecha
"Pertama, minumlah sebotol penawar racun, dan aku akan memberimu obat." Zhang Bao mengobrak-abrik kotak medisnya lagi, mengeluarkan sebotol obat berwarna hijau muda, segera membuka tutupnya dan menyerahkannya kepada To Bai Mingluo.
"Saya seharusnya tidak diracuni. Hanya saja apinya menyembur ke mecha. Saya bersandar di punggung saya dan tersentuh," kata Bai Mingluo dan mengambilnya, merasa bahwa dia sedikit sombong.
"Kapten, minumlah. Saya sudah membawa banyak ke sini. "Zhang Bao masih bersikeras. Bai Mingluo tidak bisa membantunya, jadi dia menyesap ramuan itu.
Ramuannya memiliki bau rumput yang samar. Bai Mingluo mendecakkan bibirnya.
Zhang Bao mengeluarkan alat pembersih itu lagi dan menyeka debu dan gelembung kecil yang muncul.
Selama periode ini, dia telah memperhatikan kondisi Bai Mingluo, dan menemukan bahwa dia tidak mengatakan sepatah kata pun, dan kesedihan di matanya bahkan lebih buruk, Dia segera merawat luka Bai Mingluo dan mengoleskan gel.
Bai Mingluo tidak mengenakan pakaiannya sampai gelnya terbentuk sedikit dan berhenti menempel di pakaiannya.
Rasa dingin di punggungnya membuatnya merasa sedikit tidak nyaman, tapi dia sudah terbiasa dan dia tidak merasakan sakit apapun dari lukanya.
"Ming Luo..."
"Saudari Bai!"
Dia berjalan mendekat, dan Nazi serta Qi Ji segera menatapnya.
"Jangan khawatir, saya baru saja terbakar api dan sudah diberi obat," Bai Mingluo tersenyum meyakinkan pada mereka berdua.
Naqisi jelas masih sedikit bersalah atas apa yang baru saja terjadi. Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan meraih tangannya: "Alangkah baiknya jika terapis ada di sini. Ada terapis di tempat guru, tetapi kamu tidak akan ada." bisa melihatnya jika kamu tidak mundur dari kompetisi."
Bai Mingluo mengalami luka seperti itu, dapat disembuhkan oleh terapis dalam beberapa detik, tetapi semua asisten di tim kompetisi mempelajari ramuan.
Wajar jika semua terapis berasal dari kuil.Bagaimana mungkin menawarkan kelas terapi di White Star Academy yang disponsori oleh Star Alliance?
Ada dua jenis terapis di kuil, yang satu berafiliasi langsung dengan kuil dan hanya mematuhi pengaturan kuil, yang lainnya adalah seseorang yang belajar di kuil secara individu dan telah menandatangani perjanjian kerahasiaan, tetapi dapat mencari pekerjaan di luar.
Lei Qing dari kantor medis Akademi Bintang Putih berada dalam situasi kedua.
"Cedera kecil." Bai Mingluo telah terluka lebih serius dari ini sebelumnya. Dia mengertakkan gigi dan datang. Tentu saja, dia tidak akan menganggap serius cedera ringan ini. Setelah menggunakan obat, dia kembali ke penampilan normalnya.
Dia mengulurkan tangannya dan menepuk bahu Naqisi untuk menghiburnya, lalu berbalik memanggil Liris di sana: "Liris, bisakah Penghancur menyelamatkanku?"
Liris hampir setengah terkubur di dalam mecha. Reese mengatakan sesuatu dengan samar dan tidak mendengarnya jelas.
Bai Mingluo berjalan beberapa langkah dan memiringkan kepalanya untuk melihatnya.
Setelah beberapa lama, Liris muncul dari mecha sambil memegang kunci pas dan peralatan mecha lainnya di tangannya.
"Bagaimana kabarnya?" Bai Mingluo bertanya ketika dia melihat ini.
Dia mengetuk kunci pas di sini dan menunjuk ke sana: "Ada sedikit kerusakan di sini dan di sini, itu bukan masalah besar. Saya punya cadangan, tapi area kerusakan pada cangkang mecha terlalu besar dan perlu diganti di one piece."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science-FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam