Bab 91 Apakah aku orang yang seperti itu?
"Saya hanya tidak tahu apa yang terjadi dengan Naqisi. Saya akan istirahat malam ini dan melanjutkan perjalanan besok untuk menyesuaikan rute," kata Bai Mingluo kepadanya.
Hua Fengbian mengangguk: "Saya tahu."
Bai Mingluo juga menyerahkan kelompok kalajengking pasir kepada mereka untuk latihan keesokan harinya. Dengan ulasan kemarin, Qi Ji bermain jauh lebih aman dan sopan hari ini.
Bai Mingluo tidak hanya merasakannya di matanya, tetapi penonton di monitor juga dengan jelas merasakan perubahan ini.
"Sepertinya warna mecha ini tidak begitu mempesona lagi, cukup tampan." "
Aku sangat ingin Dewi Bai mengajariku cara mengoperasikan mecha!"
"Ini pertama kalinya aku melihat seorang kapten tidak bekerja . Itu tim Jumen di sebelah. Pedang kapten akan dipotong!"
Kalajengking pasir tidak mematikan seperti milik Wushu, dan Bai Mingluo bahkan tidak mengambil beberapa tembakan sebelum mereka benar-benar tersingkir.
"Wow!" seru Zhang Bao dari belakang.
"Efisiensi hari ini bagus!" Bai Ming mengerutkan kening dan tersenyum, "Sepertinya kita bisa mencapai tempat pemusnahan monster bintang berikutnya sebelum malam ini." Begitu dia
selesai berbicara, layar cahaya Qi Ji muncul dari konsol dan melengkungkan bibirnya : " Saudari Bai, kamu sangat kejam. Kamu baru saja menyelesaikan pertarungan dan bahkan tidak memberimu waktu untuk istirahat! ""
Mengapa istirahat? Saya melihat Anda cukup bersemangat sekarang. "Bai Mingluo tidak dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang pembicara yang buruk dan tidak akan mentolerirnya. Dia berkata dengan ragu, "Ayo pergi sekarang, datang lebih awal dan istirahat lebih awal!"
Sekelompok mecha warna-warni melewati angin dan pasir, menjadi warna cerah di gurun yang brutal ini.
Harimau Nero merupakan makhluk yang memiliki rasa teritorial yang kuat dan bergerak secara berkelompok sehingga sangat sulit untuk dihadapi.
Untuk menghindari peringatan musuh, mereka berkemah dua puluh mil jauhnya.
"Kalau kubilang jangan terburu-buru, tim lain pasti tidak akan secepat kita, sarang monster satu bintang sehari!" Qi Ji menjadi pusat perhatian hari ini, dan dia merasa lebih percaya diri saat berbicara.
"Jangan bangga, kecepatan kita tidak secepat itu," Hua Fengjian memandangnya, "Untuk siswa kelas lima, selama ada monster bintang, bahkan membunuh seribu monster bintang sehari bukanlah masalah." White
Star Akademi Ada total lima nilai.
Siswa kelas satu hingga tiga yang belajar di perguruan tinggi ini sebagian besar berfokus pada pengetahuan teoritis dari buku.
Siswa kelas empat sampai lima di halaman luar pada dasarnya tidak ada kelas, mereka harus melakukan uji coba dan latihan di luar, mereka semua kurang lebih memiliki pengalaman dalam melawan monster bintang.
"Oke." Qi Ji tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa meyakinkannya, jadi dia mengerutkan bibirnya dan berlari untuk membantu Zhang Bao memasak.
Bai Ming mendarat di tenda dan menyeka tubuhnya, memakai losion penghidrasi dan krim pelembab, berganti pakaian bersih, dan merasakan rasa gatal di tubuhnya jauh lebih baik.
Tubuh halus ini... Bai Mingluo tidak bisa tidak merindukan masa lalunya. Dia membuka tirai dan keluar dan berkata: "Saya akan memeriksanya."
Zhang Bao: "Baiklah, kapten, ingatlah untuk kembali untuk makan malam di setengah jam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam