Bab 41 Tuhan datang ke dunia?
"No. 380 sudah sangat maju. Yang lebih maju lagi adalah mekanisme epik itu. Tidak ada cara bagi kabin simulasi untuk mengimpor mecha orang lain," kata Zhu Yanjue sambil berbalik.
Memang ada mekanisme epik di pasaran, tetapi jarang diproduksi secara massal. Kebanyakan hanya memiliki satu. Mecha epik ini dilelang dengan harga tinggi atau diakuisisi oleh Star Alliance dan Kuil, meskipun datanya tertinggal di database mecha., hanya dapat dilihat dari jarak jauh, tidak dapat dimainkan.
Fu Cheng: "Bukankah ada beberapa saluran resmi yang merilis data publik?"
"Tsk, saya benar-benar tidak melihatnya. Ke depan, hanya Penghancur yang tersisa. Dia tidak bisa mengemudikan Penghancur!" Zhu Yanjue adalah juga tertarik padanya. Terlalu kesal dan tidak sabar, katanya.
Begini... Fu Cheng melihat mecha merah yang terbang di layar lebar, dan memanggil Zhu Yanjue lagi: "Tunjukkan padaku gambarnya." "
Yah, lihat, kelihatannya tidak terlalu mirip. !" Melihat bahwa dia tidak mempercayainya, Zhu Yanjue mengulurkan tangannya yang memakai otak optik dan menunjukkannya kepadanya.
Fu Cheng melihatnya dan melihat bahwa itu memang berbeda dari model Destroyer.
Dia mengusap jarinya, membalik halaman, dan Unit Penghancur 07 mulai terlihat.
Fu Cheng: "."
Dia melihat ke layar, lalu menundukkan kepalanya untuk membandingkan, dan kemudian bertanya dengan suara kering: "Yan Jue, lihat ini, apakah yang ini?"
Zhu Yanjue membandingkan dengan hati-hati, dan tiba-tiba a kata kutukan keluar dari mulutnya: "Sungguh, gadis ini sangat berani. Dia berani menerbangkan mecha apa pun! "
"Masalahnya dia bisa terbang dengan cukup baik." Inilah intinya. Fu Cheng merasakan jantungnya berdebar kencang.
Selain bahagia, wajah Zhu Yanjue justru lebih khawatir.
Saya ingin tahu apakah orang jenius seperti itu dapat dipertahankan di sini.
"Zheng!"
"Jika kamu tidak ingin kembali ke titik respawn, larilah!" Bai Mingluo memancing anggota tim terakhir dari gelombang monster dan menendang yang paling lambat dengan keras.
Orang itu pasti tidak melakukan pekerjaannya dengan baik di kelas mecha, dia ditendang dalam waktu lama sebelum menyalakan pesawat dan terbang menuju Bicheng dengan cara yang berantakan.
Akibatnya, dia mundur di tengah jalan dan memberi isyarat persahabatan internasional kepada Bai Mingluo.
Bai Mingluo langsung tahu siapa dia, dan menggerakkan sudut mulutnya: "Laiyang, percaya atau tidak, aku akan melemparkanmu kembali."
Yang menjawabnya adalah asap knalpot dari mecha tanpa menoleh ke belakang.
"Kapten, cepat kembali, sudah hampir waktunya!" Hua Fengbiao memanggilnya.
Poin tim diperingkat selama satu orang mencapai garis finis, tetapi ada juga daftar peringkat pribadi.Jika Bai Mingluo gagal mencapai garis finis, poinnya tidak dihitung.
Faktanya, Bai Mingluo masih peduli dengan kehormatan semacam ini.Melihat tidak ada seorang pun di antara kerumunan binatang itu, dia berbalik dan pergi tanpa memperhatikan.
Karena dia baru saja dalam perjalanan, Bai Mingluo tidak melakukan pembunuhan besar-besaran, dia hanya menampar beberapa monster bintang dalam perjalanan pulang.
Binatang bintang yang dikalahkan: "."
Siapa yang tahu? Setiap orang yang lewat akan ditampar beberapa kali!
Satu menit setelah Bai Mingluo memasuki area Bicheng, permainan berakhir, daftar di papan peringkat dikunci, dan akhir permainan diumumkan di seluruh wilayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Antarbintang Itu Halus Dan Bisa Bertarung [END]
Science FictionPenulis: Mo Yaolan Jenis: Ruang Fiksi Ilmiah Bab Terbaru : Bab 148 Ekstra Pembaruan: 30-09-2023 Sinopsis di dalam