L.A, 29 Januari 2024
Seungmin melihat sang suami tengah berbicara dengan seseorang dibalik ponselnya dan mengundang rasa penasaran padanya. Seungmin memberanikan diri untuk bertanya pada suami nya begitu dilihat sang suami sudah mengakhiri panggilannya.
"Siapa yang kau hubungi Sam?"
"Simpanan ku"
"Apa? Kau berani berselingkuh dariku? Kau mau kupukul atau bagaimana..!!"
Seungmin benar benar memukuli Hyunjin.
Plak plak.
"Jahat kau? Berani berselingkuh dariku hm?"
Plak plak
"Aduduh, ampun sayang, maafkan aku, aku hanya bercanda, aku tidak selingkuh kok, beneran deh." Ucap Hyunjin sambil berusaha menutupi area area yang dipukuli Seungmin.
"Bercandamu tidak lucu Hyunjin, hiks.."
"Maaf sayang"
"Hiks, lalu siapa yang barusan kau hubungi, jawab jujur"
"Dia itu orang suruhan ku sayang. Orang yang kuperintahkan untuk menjaga rumahku di Seoul. Namanya Mang Changbin"
"Hiks.. beneran?"
"Iya sayang, kalau kamu gak percaya kamu bisa hubungi dia lagi, nih" Ucap Hyunjin kemudian menyerahkan ponselnya pada Seungmin. Seungmin pun memeluk Hyunjin.
"Tidak usah, aku percaya."
"Maaf ya jika bercandaku berlebihan. Lagipula aku tidak mungkin bisa mengkhianatimu. Aku begitu mencintaimu, keberadaan kau saja sudah cukup untuku. Aku tidak ingin orang lain lagi."
"Jangan diulangi lagi"
"Iya sayang, tidak akan kuulangi, aku berjanji."
Mereka pun melepas pelukannya.
"Apa kau tahu, jika kau menangis seperti ini kau semakin menggemaskan. Kau membuat diriku jadi ingin menyentuhmu"
Seungmin memerah. Bisa bisanya dalam kondisi seperti ini Hyunjin meminta hal itu.
"Kau bisa melakukannya jika benar benar ingin. Kau suamiku, kau berhak atas diriku."
"Baiklah kalau begitu, bersiaplah untuk tidak tidur malam ini" Ucap Hyunjin sambil menunjukan smirk nya.
Mereka pun melakukan hal yang seharusnya dilakukan oleh sepasang suami istri dan tentu saja itu bukan pertama kalinya untuk mereka.
Saat ini mereka baru saja menyelesaikan aktivitas panas mereka. Seungmin kembali bertanya pada Hyunjin.
"Sam, memangnya ada perlu apa dengan Mang Changbin sampai kau menghubunginya?"
"Kita akan berangkat ke Seoul bulan depan kan? Aku menghubungi Mang Changbin untuk menyuruhnya merenovasi rumahku. Kita akan tinggal dirumahku selama di Seoul, karena itu aku memintanya untuk merenovasi rumah ku. Bukan, tapi rumah kita di Seoul"
"Begitu kah?"
"Hmm"
"Assa, akhirnya aku bisa mendatangi rumahmu di Seoul. Aku sudah tidak sabar Sam"
"Kita akan berangkat di tanggal 5 Februari nanti, oke"
"Siap"
"Nah sekarang tidurlah, kau pasti lelah karena perbuatan kita barusan"
Seungmin kembali memerah.
"Aku ingin membersihkan diri terlebuh dahulu Sam, sudah sangat lengket ini."
"Tentu sayang, kita mandi bersama?"
"Baik, tapi hanya mandi ya, tidak boleh lebih dari itu."
Hyunjin mengangguk. Tapi nyatanya Hyunjin tidak bisa di percaya, ia kembali melakukannya di kamar mandi bahkan melakukannya di bawah guyuran shower. Membuat aksi mereka semakin panas saja. Dan Seungmin, dia hanya bisa pasrah dibuatnya. Ia harus melayani suaminya yang sepertinya kelebihan hormon itu.
"Terimakasih sayang"
"Sama sama. Sekarang kita harus bemar benar mandi, oke?" Ucap Seungmin.
"Iya iya"
Dan merekapun akhirnya benar benar membersihkan diri dan akan segera bersiap untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Husband
FanfictionSeries/Kategori : EX Author gk pinter bikin deskripsi, langsung aja ke ceritanya😀