19

81 8 3
                                    

Saat ini Hyunjin sedang menjenguk sang istri yang sedang di rawat di rumah sakit. Sang istri sedari tadi tak henti hentinya meminta dipulangkan pada sang suami karena tidak suka berada lebih lama dirumah sakit.

"Sam, aku ingin pulang. Aku hanya cedera ringan saja kan. Kenapa harus berlama lama di rumah sakit. Aku tidak betah. Ayo pulang.~~" Ucap Seungmin pada sang suami dengan nada manjanya.

"Aku mengerti sayang. Setidaknya biarkan larutan infusannya habis setelah itu baru kita pulang, oke."

Di sela sela obrolan mereka seseorang tiba tiba mengetuk ruang rawat Seungmin.

Tok tok tok

"Masuk"

"Jean?" Ucap Seungmin sementara Hyunjin masih kebingungan dengan siapa orang yang mengunjungi istrinya ini.

"Sam, dia Jean, orang yang diberi kepercayaan ayah dan ibu untuk menjagaku saat itu."

"Senang bisa bertemu denganmu. Sky sudah sering menceritakanmu padaku. Tidak sangka akhirnua kita bisa bertemu."

"Senang juta dapat bertemu denganmu Tuam Sam."

"Sayang, aku ada janji dengan temanku sebentar. Kau bisa menunggu kan?"

"Siapa?"

"Nanti aku akan menceritakannya, yang pasti dia adalah sahabatku."

"Yasudah kalau begitu. Janji jangan lama?"

"Iya sayang. Jean, saya titip Sky sebentar denganmu. Temani dia. Jika ada orang lain yang ingin menemuinya suruh tunggu saja diluar sampai aku kembali."

"Siap tuan. Sejak dulu saya memang ditugaskan untuk menjaga Tuan nyonya Seungmin."

"Kalau begitu saya permisi."

"Hati hati Sam"

"Iya sayang." Sebelum pergi Hyunjin sempat mengecup kening sang istri dengan lembutnya.

"Kurasa Sam benat benar mencintaimu. Dia terlihat tulus padamu. Seharusnya tidak perlu ada yang kau takutkan Sky."

"Aku tahu. Tapi tetap saja aku merasa ada sesuatu yang ia sembunyikan. Aku merasa seseorang juga ingin merebutnya dariku."

"Bicara seseorang, ngomong ngomong aku sempat melihatnya berbicara dengan seorang pria di basement."

"Apa? Lalu?"

"Sebelumnya aku sudah bertemu dengan pramugari yang saat itu sempat menggoda suamimu."

"Apa katanya."

"Saat itu dia memang berniat menggoda Sam. Tapi aksinya digagalkan oleh seorang pria yang katanya juga sangat mengenal Sam."

"Lalu?"

"Apa saat penerbangan pulang dari Jepang, kau ikut dengan Sam?"

"Tidak. Untuk apa aku ikut. Sam ke Jepang itu untuk rapat. Tentu saja aku tidak ikut."

"Aneh"

"Maksudnya?"

"Pramugari itu mengatakan bahwa aksinya itu digagalkan oleh suaminya."

"Apa?"

"Seseorang masuk dan mengatakan bahwa dia adalah suaminya Sam."

Seungmin sempat berpikir.

"Tolong kau pastikan kembali. Siapa pria yang mengaku sebagai suaminya Sam itu. Lalu pria yang suamiku temui di basement? Kau sudah mengetahui siapa dia?"

"Aku akan kembali memastikannya."

"Terimakasih Jean."

____

Ex-HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang