Selain Hyunjin, ternyata Minho juga mengalami keanehan setelah ia kembali dari Jepang. Minho lebih banyak diam seolah sedang memikirkan sesuatu, membuat sang istri, Jisung kebingungan dengan perubahan sifat suaminya itu.
"Hyunjin.." Ucap Minho dalam tidurnya. Jelas itu di dengar oleh sang istri yang kebetulan juga sedang membaca buku dengan menyandarkan kepalanya di headboard ranjang mereka.
'Hyunjin? Siapa dia. Apa pria bernama Hyunjin ini yang sudah membuat Mas Lino berubah? Dia jadi lebih banyak diam. Tidak seperti biasanya.' Batin Jisung.
Sementara pria yang baru saja disebut namanya oleh Minho dalam tidurnya sedang tertidur di kediamannya dan ditemani sang istri yang sejak tadi terus memperhatikan wajah tampan sang suami yang tertidur dengan begitu pulasnya. Disingkirkannya surai Hyunjin yang menutupi sebagian wajah tampannya.
"Tidak akanku biarkan siapapun merebutmu dariku Sam" Ucap Seungmin kemudian mengecup kening sang suami.
"Aku sangat mencintaimu." Ucap Seungmin yang kini mengusak lembut surai sang suami.
Seungmin pergi meninggalkan sang suami di kamarnya dengan tangannya yang sudah memegang ponsel.
"Halo, Tuan Nyonya, apa terjadi sesuatu? Aku tidak menyangka kau kembali menghubungiku setelah beberapa tahun."
"Ada yang harus kau lakukan untukku, Jean."
"Apa itu."
"Mulai besok ikuti suamiku kemanapun dia pergi. Aku harus mendapatkan beberapa informasi yang menyangkut masalalunya."
"Apa suami tercintamu itu berselingkuh? Kau bahkan sampai memintaku untuk mengikutinya?"
"Aku harus memastikan sesuatu. Seseorang sepertinya sudah membuat perasaan suamiku padaku goyah."
"Baik Tuan nyonya, ada lagi yang harus ku lakukan?"
"Cari tahu siapa pramugari yang sempat menggoda suamiku itu, dan bawa dia padaku. Seluruh informasi mengenai pesawat yang saay itu dinaiki suamiku akan ku kirimkan padamu. Lakukan yang terbaik. Kau pandai dalam seperti ini kan?"
"Sudah kuduga, tak ada satuoun orang yang lebih mengenaliku lebih dari kau mengenalku."
Seungmin pun mematikan panggilan tersebut sepihak.
Jeano Bahng
_____
Seungmin merupakan salah satu anak semata wayang dari keluarga yang cukup terpandang di L.A, sebelum dia menikahi Hyunjin, sosok Jean ini diberikan kepercayaan oleh kedua orang tua Seungmin untuk menjaga dan mengawasinya. Terkadang orang orang juga menyebutnya sosok tangan kanan Seungmin. Semenjak Seungmin menikah, Jean dan dirinya benar benar terputus kontak. Walaupun begitu, Jean selalu siap jika suatu waktu Seungmin kembali menghubunginya. Selain itu, Jean juga diam diam sempat menyukai Seungmin. Tapi sepertinya dirinya dan Seungmin tidak lah berjodoh. Sampai akhirnya dia dipertemukan dengan pria tampan bernama lengkap Hyunjin Hwang dan memutuskan untuk menerima pinangan dark pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Husband
FanfictionSeries/Kategori : EX Author gk pinter bikin deskripsi, langsung aja ke ceritanya😀