Tangan Seungmin terikat dibangku tak lupa mulutnya tertutup lakban. Entah bagaimana Minho benar benar menculiknya dan membawanya ke atas gedung aprtemen yang tingginya sampai puluhan lantai.
Minho memfoto keadaan Seungmin yang terikat dan mengirimkan foto tersebut pada Hyunjin.
Hyunjin yang melihatnya pun langsung menghubungi si pelaku.
"Eoh,, akhirnya kau menghubungiku juga sayang." Ucap Minho pada Hyunjin di sela sela panggilannya.
"Apa yang akan kau lakukan pada Sky, lepaskan dia."
"Kalau begitu aku minta kau datang ke atap gedung apartemenmu, sebelum aku menjatuhkannya dari atas sini."
"Kau gila Kak.."
"Kau yang menginginkannya. Sudahlah, cepat datang. Waktumu hanya 10 menit."
Dengan cepat Hyunjin berlari dari kantor dan meninggalkan pekerjaan yang masih menumpuk.
Sebelumnya Hyunjin sempat menghubungi Jean untuk datang ke tempat yang sama.
Sebenarnya jauh sebelum kejadian ini terjadi Sam sudah lebih dulu menemui Jean di sebuah cafe tanpa sepengetahuan Seungmin.
Flashback...
"Kenapa kau ingin menemuiku Hyunjin?"
"Duduklah, pesan saja dulu, ada yang ingin aku sampaikan padamu."
Jean pun menurutinya. Selang beberapa saat minuman pesanan mereka pun akhirnya datang. Setelah mereka meminum 1 tegukan, pembicaraan pun dimulai.
"Kau sejak kapan mengawasiku?"
"Maksudmu?"
"Aku tahu Sky menyuruhmu untuk mengawasiku."
"Maafkan aku Hyunjin, aku tidak bisa menolak permintaan Seungmin."
"Sejauh mana kau tahu mengenai aku dan Minho?"
"Semuanya. Kenapa? Kenapa kau mau menerima permintaan Minho untuk kembali padanya? Kau tidak seharusnya seperti itu Hyunjin, kau itu milik Seungmin, kau suaminya."
"Kau juga tahu kan aku melakukannya untuk melindunginya. Minho, dia itu sakit. Dia sudah sangat terobsesi padaku. Jika dibiarkan, dia benar benar bisa membahayakan Sky, aku tidak ingin Sky kenapa napa. Lagipula semuanya adalah kesalahanku. Mungkin Minho sakit hati karena dulu aku menceraikannya begitu saja, padahal sudah jelas dia memintaku untuk membicarakan masalah kamu secara baik baik. Namun alih alih menuruti keinginannya, justru aku tetap saja menceraikannya. Aku sudah sangat menyakitinya."
Hyunjin pun menceritakan semua masalalunya dengan Minho pada Jean, mulai dari awal mula mereka bisa menikah dan penyebab dirinya menceraikan Minho, juga menceritakan pertemuannya kembali dengan sang mantan suami di Korea, termasuk yang sudah ia lakukan pads Minho saat pertama kalinya mereka bertemu kembali setelah 4 tahun lamanya.
Jean yang mendengarkan semua pemaparan Hyunjin terkejut, tidak menyangka dengan apa yang ia lakukan terhadap Minho sampai membuat Minho kembali berharap padanya dan membuatnya hilang akal berujung obsesi. Dari penuturan Hyunjin, sudah jelas Hyunjinlah yang salah, tapi Minho juga bersalah karena dia tidak mau memahami Hyunjin yang sudah jelas jelas bukan miliknya lagi. Dari sini Jean baru menyadari bahwa masalah Hyunjin ternyata cukup rumit.
"Maafkan aku karena tidak bisa banyak membantumu. Lalu bagimana? Apa yang akan kau lakukan?"
"Mengakhirinya tentu saja. Aku sudah cukup ikut bermain dengan rencana Minho. Saatnya untuk mengakhiri semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex-Husband
FanfictionSeries/Kategori : EX Author gk pinter bikin deskripsi, langsung aja ke ceritanya😀