0.6

130 10 0
                                    

"Ibu, terimakasih makanannya, tadi itu sangat enak"

"Sama sama sayang, ini kalian mau langsung pulang?"

"Iya bu, lagipula aku dan Hyunjin harus membereskan barang bawaan kami."

"Yasudah, tapi lain kali kamu harus menginap disini, tidak bersama Hyunjin juga tidak apa apa. Lagipula Hyunjin dan aku sudah terlalu sering bertemu. Aku bosan melihatnya."Ucap Ji Eun

"Begitu sekali sama anak sendiri. Sebenarnya putra ibu itu aku atau Seungmin" Ucap Hyunjin menyela di sela sela pembicaraan sang ibu dengan Seungmin.

"Tadinya sih putra ibu kau, tapi semenjak ada Seungmin sekarang putra ibu hanyalah Seungmin."

"Menyebalkan" Ucap Hyunjin

"Jadinya kau akan tinggal di rumah lama mu selama disini?" Tanya In Yeop pada Hyunjin.

"Iya ayah, aku juga sudah menyuruh Mang Changbin untuk merenovasi rumah lamaku, hasilnya lumayan lah, aku juga sudah melihatnya dari gambar yang diambilkan Mang Changbin saat itu, sekarang aku ingin melihatnya secara langsung."

"Kau disini selama 1 bulan kan?"

"Ya begitulah, istriku yang menginginkannya. Tadinya sih aku maunya hanya 2 minggu saja. Tapi menantumu itu sangat keukeuh ingin lebih lama di Seoul."

"Bagus kalau begitu, selama 1 bulan kedepan ayah akan beristirahat dan kau urus perusahaan kita yang disini."

"Ayah, aku juga harus mengerjakan pekerjaanku yang di L.A."

"Kau bisa mengerjakan pekerjaanmu di rumah, di kantor kau harus mengerjakan pekerjaanku."

"Ah ayah..!!!"

"Semangat, aku yakin putraku bisa"

Hyunjin pun hanya mendecak sebal.

"Sam ayo, kasian Mang Changbin udah nunggu kelamaan di mobil."

"Iya sayang, ayo"

"Ayah, ibu, kami pamit pulang ya" Ucap Seungmin.

"Hati hati dijalan. Sering seringlah mampir kemari Seungmin. Hyunjin mah tidak usah" Ucap Ji Eun pada Seungmin.

"Terserahmu ibu" Ucap Hyunjin.

Kediaman Hyunjin...

"Ini benar benar rumahmu?" Tanya Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini benar benar rumahmu?" Tanya Seungmin.

"Bukan, ini rumah Mang Changbin"

"Ih Sam, aku serius"

"Iya lah sayang, ini rumahku, masa rumah Mang Changbin. Bagaimana? Kau suka? Aku suruh Mang Chabgbin merenovasinya sedikit dan ya seperti inilah jadinya"

"Kau bercanda? Tentu saja aku suka."

"Baguslah jika kau suka. Kamar kita ada diatas, ayo." Hyunjin pun menggandeng tangan Seungmin dan menariknya ke arah kamar yang akan mereka tempati.

Ex-HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang