1.prolog

27 4 0
                                    

"Jalanin aja hidup walau
Kamu gak tau berjalan keman"
-alexio adan atta Liam



Maaf kalau ceritanya GK bagus
Masi pemula😁

Saat ini Alexio sedang duduk dibalkon kamarnya dia memandang langit malam melihat bintang dilangit yang sangat terang "bintang itu bahagia banget kayanya, gue kapan ya" ucap alexio setelah itu dia pergi masuk kedalam kamar dan merebahkan badannya diatas ranjang.

**🐳**

Keesokan harinya Alexio bangun dan bersiap siap untuk pergi kesekolah, dia pergi menggunakan motor sport warna hitam dan helem full face.
Setibanya disekolah SMA DARUL HIKMAH, Alexio memarkirkan motornya diparkiran dan berjalan menuju kelas, setibanya dikelas ternyata teman-teman Alexio sudah datang, anak inti geng algraha. Bel masuk sekolah berbunyi semua siswa dan siswi duduk ditempat masing-masing, pelajaran dimulai seperti biasa.

Beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk pergi kekantin tapi berbeda dengan Alexio, dia lebih memilih pergi kerooftop.

Sesampainya dirooftop Alexio duduk disana sambil melihat kelangit yang cerah itu "papah....mama... Alexio inggin seperti anak-anak pada umumnya, mendapat kasih sayang orang tua, kalian ada tapi tidak dengan peran kalian, Alexio ingin disayang dan dimanja sama kalian" ucap alexio sambil meneteskan air mata.

Bel masuk berbunyi Alexio dengan cepat menuruni tangga berjalan menuju kelasnya.pelajaran dimulai seperti biasa. Beberapa jam kemudian bel pulang berbunyi semua siswa, siswi bersiap siap pulang.

**🐳**

Alexio sekarang ada diparkiran bersama ke4 temanya yang tidak lain tidak bukan adalah geng inti algraha mereka berencan pergi kemarkas bersama.

Sesampainya di markas mereka membuk pintu dan masuk, Aldo memilih bermain gitar, zefran memilih duduk dicendala sambil menghisap Vape, zaka dan lafin memili membuat rujak buah, dan Alexio dia duduk sambil memainkan handphone.

_______________________________________
Hallo gays maaf kalau GK jelas alurnya karena ini kali pertama aku buat cerita, dan makasi buat yang udah baca.



Jangan lupa vote dan komen yaa.
Makasih untuk yang udah vote dan komen 🤗


GUE DAN DUNIA INI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang