"Tetaplah bahagia
meskipun kamu terluka"
~alexio adan atta Liam
*
*
*
How are you?
Kalau ada typo tandai...
•
•
Happy reading!!1 bulan kemudia.....
Alexio sadar dari komanya yang pertama kali dia lihat adala bik Ina, "b-bik...Alex dimana ini?" Tanya Alexio pada bik Ina dengan suara yang agak lemas dan serak, "den Alex ada dirumah sakit" jawab bik Ina, baru selesai menjawab bik Ina dikejutkan dengan pintu yang dibuka dokter."Haloo selamat siang ibu, saya permisi mau melihat kondisi pasien sebentar" ucap dokter itu meminta izin, "oh iya dok silahkan" jawab bik Ina.
"dok apakah saya bisa rawat jalan dirumah aja" tanya Alex pada dokter Ilham yang sedang melihat kondisi Alexio, "kalau hari ini tidak bisa, mungkin besok siang kamu bisa rawat jalan dirumah" jawab dokter Ilham, Alexio hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Setelah selesai melihat kondisi alex dokter Ilham permisi ingin melihat kondisi pasien lainnya,"ya udah saya mau melihat kondisi pasien lainnya, semoga lekas sembuh ya" ucap dokter Ilham pada Alexio, dokter Ilham berjalan saat berada didepan bik Ina dokter Ilham permisi keluar dan dibalas anggukan oleh bik Ina.
Keesokan harinya Alexio diperbolehkan pulang kerumahnya dengan syarat harus istirahat total. Bik Ina mengemasi barang-barang Alexio.
5menit kemudian bik Ina sudah selesai membereskan baju-baju Alexio. "Den bajunya sudah bibik bereskan" ucap bik Ina, "ya udah bik ayo kita pulang" jawab Alexio. Mereka berjalan keluar kamar rawat inap dan memasuki Liv, sesampainya dibawah mereka menunggu taxi yang sudah dipesan oleh Alexio tadi saat bik Ina membereskan baju-bajunya, taxi datang dan bik Ina menaruh koper Alexio dibagasi dan naik kedalam.
**🐳**
1 jam kemudian mereka sudah sampai di rumah Reza mereka turun dan mengambil koper yang tadi ditaru dibagasi lalu masuk kedalam rumah, Alexio sudah membayar dengan menggunakan dompet digital.
Didalam rumah ada Reza yang sedang duduk diruang tamu sambil membaca koran, Reza yang menyadari Alexio sudah pulang mengangkat suara "aku sudah melunasi biaya rumah sakitmu, uang jajanmu 5 bulan saya potong setenga untuk melunasi hutangmu kepadaku, biaya rumah saki itu GK murah jadi kamu harus ganti uang saya" ucap Reza yang dibahas dehem-an oleh Alexio sambil melangkah menuju kamarnya yang ada dilantai dua.
Sesampainya diambang pintu Alexio terkejut dengan......
_______________________________________
Haloo!! Bagai mana dengan bab kali ini, seru tidak?Penasaran dengan selanjutnya tunggu saya up lagi ya, hehe😁
Kalau ada yang typo saya minta maaf🙏
Jangan lupa ditandai untuk yang typo agar nanti saya perbaiki, transaksi!!
Jangan lupa vote dan
komen!!🤗👉See you di bab selanjutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE DAN DUNIA INI
General Fiction✖️dilarang menghina cerita ini karena saya baru membuat cerita, mohon dimaklumi. terimakasih cerita seorang anak yang tidak diharapkan orang tuanya dan disepelekan mentalnya.