5.rumah sakit

7 2 0
                                    

Haloo semua
Jangan lupa vote dan komen 🤗
Maaf kalau gak jelas
*

*
*
*

Happy reading!!

Mereka berempat yaitu zefran, Aldo, zaka, lafin. Terkejut atas keadaan ketua mereka. Mereka berjalan dari arah pintu kedalam dan berdiri disebelah brangkar Alexio.

"Assalamualaikum ketua" ucap zefran. "Alexio kamu kok bisa kayak gini?, kamu dipukulin siapa?"ucap Aldo tapi GK ada jawaban dari Alexio karena dia koma. Dan memang geng motornya gk tau kehidupa Alexio bahkan kelakuan Reza ke alex GK ada yang tau hanya bik Ina yang tau.

1minggu yang lalu bik Ina pergi pulang kampung karena anaknya sakit parah.

🐳

Hidup mereka berjalan seperti biasanya, tapi para anak algraha itu tidak ceria seperti biasanya mereka bersedih atas keadaan ketua mereka.

Sudah 1minggu berlalu Alexio tidak kunjung bangun dari komnya dan bik Ina sudah balik dari kampung 2hari yang lalu.

Sekarang disekolah mereka lebih tepatnya disma darul hikmah, waktu istirahat para siswa dan siswi disana. Para anak algraha berkumpul diroftop sebelum itu diberi tau oleh zefran untuk berkumpul diroftop sebelum jam istirahat, semua anak algraha tidak ada yang dikecualikan.

Diroftop mereka semua sudah berkumpul "kita nanti pulang sekolah kerumah sakit jenguk ketua" ucap zefran. "Hmm...oke" jawab semuanya.

1 jam kemudian bel masuk kelas berbunyi, parah anak algraha bergegas menuruni tangga dan masuk kelas masing-masing

Jam pelajaran dimulai seperti biasa, 2jam berlalu jam pelajaran habis dan bel pulang sekolah berbunyi semua bersiap-siap untuk pulang.

Diparkiran sekolah mereka semua berkumpul ada sekitar 50 orang yang lain ada halangan jadi GK bisa iku, mereka menancap gas membelah padatnya kota dihari Senin itu.

**🐳**

Sesampainya di rumah sakit mereka bergegas naik kelantai 3 dimana kamar rawat inap Alexio ada disana kamar melati nomer 13.

Sesampainya didepan kamar rawat inap Alexio mereka mengentuk pintu "assalamualaikum" ucap Aldo. "Waalaikumsalam" jawab bik Ina sambil membuka pintu. Bik Ina ada didalam menemani Alexio karena GK ada lagi yang menemani Alexio kalau bukan bik Ina, bik Ina orang satu-satunya yang dekat sama Alexio.

"Ini bik buah dari kita semua" ucap lafin yang menyodorkan sekeranjang buah ke bik ini "makasih den, lain kali jangan repot-repot, den semua kesini aja udah buat bik Ina senang karena ada yang peduli sama den Alex"ucap bik Ina, "gk ngerepotin kok bik, soalnya kita tadi sekalian lewat jadi mampir bentar untuk beli" jawab zefran dan menjelaskan. "Ooh ya udah den kalau GK ngerepotin, makasih den sekali lagi" jawab bik Ina sekaligus berterima kasi "sama-sama bik" jawab aldo

"Oh, den zefran toh sama teman" yang lain juga. Masuk den" ucap bik Ina yang dijawab anggukan oleh mereka semua. Yang masuk kedalam ruangan Alexio hanya Anak inti algraha yang lain menunggu didepan pintu kamar.

Didalam mereka semua menangis melihat kondisi ketuanya yang tak berdaya, "hiks, lex lo kenapa GK bangun bangun Ayo bangun, h-hiks... Mereka semua butuh elo lex. Sadar lex sadar" ucap zaka sambil menggoyangkan tubuh Alex. Alexio memang dipanggil lex oleh zaka.

"Hiks... Yang tenang zak, alex pasti bangun kok" ucap lafin sambil mengelus punggung belakang zaka seolah-olah memberikan kekuatan.

Mereka berempat sudah selesai menjenguk alexio. "Ya udah ayo kita pulang udah sore ini" ajak zefran karena bentar lagi langit udah mau gelap. Dan semua menggangguk kompak.

"Bik kita pulang dulu ya, besok kalau ada waktu kita mampir kesini lagi kok" ucap zefran kebik ini yang ada disamping Aldo. "Iya, sekalilagi makasih udah jenguk den Alex"jawab bik Ina sekaligus berterima kasih. "Iya bik sama-sama" jawab aldo

Merek semua keluar dari ruangan itu dan beranjak keluar dari rumah sakit. "Udah ayo pulang" aja zefran kesemua anak algraha yang ada disana. Dan mereka semua menjawab dengan anggukan. "Bik kami permisi dulu, assalamualaikum" ucap lafin.
"Iya hati-hati dijalan den. Waalaikumsalam" jawab bik Ina.

Mereka semua baik ke motor masing-masing dan berpencar pulang kerumah masing-masing.

---------------------------------------------------------
Haloo!! Bagaimana dengan bab kali ini?

Sepam komen dengan 🥑🥑🥑 sebanyak banyaknya!!👉

Terimakasih sudah membaca!!🤗

Kalian boleh beri saran/kritikan dikomentar!! 👉

Nanti dibab selanjutnya bakalan saya perbaiki lagi:)

Jangan lupa vote dan komen
Thanks you🤗

GUE DAN DUNIA INI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang