Haloo!!
Jangan lupa vote dan komen yaa!!
Maaf kalau ada yang typo"Bahagia itu sederhana, tapi banyak orang yang gk bisa merasakan kebahagiaan itu"
~alexio Adan atta Liam
•
•
•
Happy reading!!Bik Lila yang sedang membuka pagar mau membuang sampah karena bentar lagi mobil pengangkut sampah datang.
"Eh non muda udah pulang, ini temanya ya?" Tanya bik Lila sambil menunjuk kearah Alexio.
"Iya" Jawab Haura singkat, "ya udah Sono lo pergi" ucap Haura menyuru Alexio pergi.
"Eh non kok gitu temannya GK diajak masuk kedalam dulu" tanya bik Lila, "GK usah bik dia buru buru" jawab Haura, dan bik Lila cuma ber o-oh riang sebagai jawabannya.
"Ya udah bibik pamit masuk dulu mau masak" ucap bik Lila yang dianggukan oleh Haura dan Alexio.
"Ya udah kalau gitu aku pergi dulu Babay Ra" ucap Alexio lalu melajukan motornya.
**🐳**
Sedangkan anak inti algraha menunggu Alexio dipos komplek, "lamah banget paketu" ucap lafin, "sabar mungkin masih ngobrol bentar" jawab zefran.
Tidak berselang beberapa lamah setelah obrolan mereka Alex terlihat dari ujung jalan, "tuh anak panjang umur juga" ucap zaka.
Alex berhenti tepat didepan mereka "ayo" ucap Alexio dan mereka semua menancap gas menuju markas sebenarnya mereka gk mau main didekat rumah Haura Alexio bohong biar bisa mengantar Haura pulang dan itu berhasil.
Sesampainya di markas mereka melakukan aktivitas seperti biasanya sampai menjelang malam karena malam ini mereka mau tanding balap.
Saat jam 10.00wib mereka berada diarena balap, Alexio dan reval (musuh bebuyutan Alexio) sudah berada dijalan pistol yang berbunyi membuat mereka menancap gas diatas rata rata.
2 putaran sudah berlalu sekarang tinggal satu putaran yang akan menentukan siapa pemenangnya,
Alexio berada dibelakang reval tapi ketika mau menginjak garis finis Alexio berhasil memimpin jalan dan Alexio terlebih dahulu mencapai garis finis.
"YEEY PAKETU BERHASIL MENGALAHKAN DEBU JALAN ITU" teriak zaka.
"YEEY AKHIRNYA GENG KITA MENANG" teriak Aldo
"YEEY KITA MENANG"teriak semua anak algraha tidak hanya anak inti algraha saja."YEY AYANG GUE MENANG"teriak salah satu penonton wanita.
"YEY BUBUB ALEX MENANG"ucap salah satu hawa disana
"AYANG GUE HEBAT BANGET LOVE YOU" dan masih banyak lagi teriakan teriakan tentang Alexio.Semua anak inti algraha turun karena balap dan memeluk Alexio dan mengasi ucapan selamat
"Selamat bro" ucap zefran, "thanks zef" jawab Alexio.
"Selamat paketu" ucap zaka, "thanks zak" jawab Alexio.
"Selamat atas kemenangannya" ucap Aldo, "thanks do" jawab Alexio.
"Weh selamat, jangan lupa traktir" ucap lafin, "thanks, ya besok aja dikantin sekolah gue mau balik takut dicariin bokap" jawab Alexio."Bay semua gue pulang dulu" ucap Alexio, "hati hati dijalan Lex" jawab mereka semua.
**🐳**
Sesampainya dirumah Reza duduk disofa ruang tamu "dari mana aja kamu, pulang sekolah bukannya pulang malah keluyuran GK jelas, dasar anak gak tau diri kamu itu" ucap Reza.
_______________________________________
Gimana sama bab kali ini?>>
Jangan lupa vote dan komen 👉
Lanjut? Kalau lanjut jangan lupa komen sebanyak banyaknya>>
See you next time👋
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE DAN DUNIA INI
General Fiction✖️dilarang menghina cerita ini karena saya baru membuat cerita, mohon dimaklumi. terimakasih cerita seorang anak yang tidak diharapkan orang tuanya dan disepelekan mentalnya.