Haloo!!
Sebelum membaca mari biasakan untuk vote dan komen terlebih dahulu>>
Happy reading!!
"Dari kerkom" jawab Alex singkat sambil berjalan menuju lantai dua dimana kamarnya berada, saat inggin menaiki tangga alexio memberhentikan langkanya lalu melihat kearah papanya yang sedang berdiri dibelakangnya.
"Kerkom kok sampai jam segini" ucap Reza sembari melihat jam ditangannya, "tugasnya banyak" jawab Alexio, "iya kah, papah gk percaya sama kamu" ucap Reza berhenti sejenak lalu meneruskan ucapannya, "jujur dari mana? Kalau kamu GK jujur akan ada konsekuensinya" ucap Reza, "dari kerkom" jawab Alexio lalu pergi menaiki anak tangga dan masuk ke dalam kamarnya.
Didalam kamar Alexio pergi mandi, beberapa menit kemudian Alexio sudah selesai menyelesaikan ritual mandinya dan keluar kamar mandi dengan baju santai setelah itu Alexio duduk di meja belajar dan dia mengerjakan pr.
2 jam ia sudah mengerjakan pr dan sudah selesai, ia menata buku bukunya dengan rapi diatas meja dan ada yang dimasukan kedalam tas sesuai jadwal, ia beranjak membuat minum kedapur.
Sesampainya di dapur Alexio melihat kehadiran sosok mamanya, "mamah" panggil Alexio, "Alex belum tidur" jawab Tasya~mamah Alexio, "belum, mama kapan datang? Alex kok gatau" jawab sekaligus tanya Alexio, "tadi saat kamu masih belajar dikamar" Jawab tasya, "oh iya, mamah tinggal sini kan? Mama GK keluar kota atau keluar negeri lagikan?" Tanya Alexio, "maaf ya Alex, mama minggu mau berangkat ke London" jawab Tasya, "ya udah gapapa, mamah jangan lupa sama Alexio ya" ucap Alexio dan dijawab de-heem an oleh Tasya.
Setelah membuat minum Alexio kembali ke kamarnya dan setelah menghabiskan minumannya Alexio pun pergi berbaring diatas kasur dan menyelami alam mimpi.
**🐳**
Keesokan harinya Alexio bangun dari tidur dan bersiap siap untuk pergi kesekolah, setelah selesai bersiap Alexio memakai tasnya dipundak lalu keluar dari kamar dan turun kemeja makan.
"Pagi mamah" ucap Alexio, "pagi Alex, ayo makan dulu sini" jawab Tasya, Alexio pun duduk dikursi yang biasa ia duduki "mamah siapkan makanannya ya" tanya Tasya yang dianggukan oleh Alexio, "ini udah, dihabiskan makanannya, selamat makan" ucap tasya, Alexio pun menyantap makanannya dengan nikmat.
Setelah beberapa menit makanan Alexio habis, "makan buatan mamah emang gk pernah gagal enak banget" puji Alexio sambil mengacungkan kedua jempolnya "makasih anak mamah, udah sana berangkat takut terlambat" ucap tasya, "iya, Alex berangkat dulu" ucap Alexio sembari mencium tangan kanan mamah dan papanya.
Alexio pun pergi meninggalkan mamah dan papanya yang berada dimeja makan, Alexio berjalan menuju garasi dimana motor sportnya terparkir, Alexio pun menancap gas menuju kesekolah.
Beberapa menit kemudian Alexio sudah sampai diparkiran sekolah, saat dia inggin berjalan menuju kelas dari belakang ada yang menepuk pundaknya membuat ia membalikkan badannya.
"haii Alex" sapa Haura, "eh na ada apa?" Tanya Alexio, "gk ada kok cuma nyapa, kamu nanti pulang sekolah sibuk gk?" Jawab sekaligus tanya Haura, "gk, kenapa?" Tanya Alexio, "nanti antar gue ya kepantai mau gk?, kamu ajak teman teman kamu juga gapapa" ucap hurora dengan menampilkan wajah puppy eyes, "iya, tunggu dihalte bus ya" jawab Alexio, "oke, makasih Lex" ucap Haura sambil memeluk Alexio ditempat parkiran saat teman teman Alexio datang mereka semua terkejut, "ekhmm, bau bau jadian ini" ucap zaka, "ekhemm, iya nih keknya sampai GK tau tempat" jawab lafin.
_______________________________________
Jangan lupa vote dan komen 👉Bagaimana dengan bab kali ini?>>
Selamat hari raya, minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin guys🙏
See you, lanjut GK?>>
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE DAN DUNIA INI
General Fiction✖️dilarang menghina cerita ini karena saya baru membuat cerita, mohon dimaklumi. terimakasih cerita seorang anak yang tidak diharapkan orang tuanya dan disepelekan mentalnya.