"Hidup bukan untuk kesenangan tapi untuk perbaikan dihari akhir"
-alexio adan atta Liam
•
•
•
•
Jangan lupa vote dan komen oke.
Makasih untuk yang udah vote dan komen 🤗Nama:Riano Reza atta Liam (Reza)
ReZa adalah orang tua yang menuntut dari segalah sudut pandang dia yang menurut dia salah. Reza memiliki perusahaan bernama Liam Adi putra. Orang tua alexio Adan atta Liam. Reza memiliki keturunan hanya untuk nanti anaknya bisa meneruskan perusahaannya.Nama:Tasya loera Kirana (Tasya)
Tasya adalah orang tua sekaligus ibu dari alexio Adan atta Liam, tapi dia sibuk mengurus perusahaan dibanding mengurus rumah tangganya, Tasya dulu tidak mau punya anak tapi tuhan mengasi ia rezeki berupa alexio Adan atta Liam, Tasya lebih memili mengejar karirnya.Nama:alexio Adan atta Liam (Alexio)
Alex anak yang punya riwayat sakit mental dan batin, dia selalu dituntut sempurna mulai dari nilai,paras,kelakuan dan pergaulan.
Ketua geng algraha
Pesan dari Alex adalah "jangan pernah menyera walau kau sudah tidak sanggup lagi"Nama:zaka Julian Aldrin (zaka)
Zaka anak yang paling rece dari anak inti algraha, dia anak yang paling ceria dari semuanya.
Pesan dari zaka adalah "tetaplah jadi anak rece, daripada cool kayak orang gila"Nama: aldo pradipsa al kansa (Aldo)
Aldo anak yang suka menyendiri tapi dia gampang bergaul.
Pesan dari Aldo adalah "tenan tidak selalu bisa jadi teman curhat Lo, intinya pendam semua sendiri"Nama:lafindra Adam Malik (lafin)
Lafin anaknya suka ikut-ikut zaka dan dia susa bergaul, jadi incaran para cewek.
Pesan dari lafin adalah "gapapa gk punya teman yang penting jadi idol cewek-cewek"Nama:zefran adibascara Maulana (zefran)
Zefran anaknya introver, suka senja, dan suka laut.
Wakil ketua geng algraha
Pesan dari zefran adalah "laut bisa membuat hati senang, pikiran tenang, dan senjalah yang selalu kunanti, disaat aku sedang terluka dan bahagia"---------------------------------------------------------
Terimakasih sudah membaca ceritaku, maaf kalau tidak jelas dan ada kata" yang kurang enak dibaca 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE DAN DUNIA INI
General Fiction✖️dilarang menghina cerita ini karena saya baru membuat cerita, mohon dimaklumi. terimakasih cerita seorang anak yang tidak diharapkan orang tuanya dan disepelekan mentalnya.