9.pulang bareng

5 2 0
                                    

Mell up lagi ini 🤗👋

Jangan lupa vote dan komen!! 🤗



Happy reading!!

Ditungguin oleh keempat anak inti algraha.

"Ek'emm yang habis dilarang sama calon pacar" celetuk zaka.

"Apa sih gj" jawab Alexio dengan muka datarnya.

di markas mereka sibuk dengan urusan mereka masing masing berbeda dengan zaka sama lafin mereka berdua saat berkumpul selalu membuat rujak buah.

"Enak bangetttttt!"ucap zaka
"Iya dong, siapa dulu yang buat lafin gitu loh"jawab lafin sambil memakan rujak.

*POV author/mell:lafin pintar banget buat bumbu rujak.

Disaat semua fokus dengan kesibukan masing masing, tiba tiba Alexio teriak "AYO PERGI" ucap Alexio sambil pergi menuju keluar dimana sepeda motornya terparkir.

"Dia kemama"tanya lafin melihat kearah Zaka, "udah kita ikut aja" jawab zaka sambil pergi menuju keberadaan Alexio.

Mereka berlima menaiki sepeda motor mereka masing-masing dan melajukan motornya Alexio yang memimpin jalan.

Ternyata Alexio pergi ke SMA darul hikmah sekolahan mereka, Alexio mengendarai sepeda motornya kehalte bus yang ada disebelah sekolah disitu ada Haura yang sedang menunggu dijemput oleh papanya

Haura sudah menunggu selama 3jam tapi papanya tidak kunjung tibah menjemputnya, Alexio berada didepan halte bus itu.
"Na, naik" ucap Alexio tanpa basa basi Haura yang mendengar orang yang sedang berbicara pun tersentak dari lamunannya.

"loh, kok Lu disini?. Eh bentar, Lo kok manggil gue na? kan nama gue Haura" Tanya Haura sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Sekalian lewat, nama panjang Lu Haura Hana argantara kalau Lu lupa, jadi gue panggil Lu Hana aja.udah ayo naik"jawab Alexio dan Haura ber o-oh riang "eh GK usah kita GK searah" tolak Haura dengan hati hati takut menyinggung perasaan Alexio.

"Iya gue tau kita GK searah, lihat temen gue dibelakang kita mau main ketempat didekat rumah Lu jadi sekalian aja" penjelasan Alexio sambil menunjuk ke arah teman temannya dibelakang dia, teman temannya yang dilihat Haura pun menjadi tersenyum.

"Oh bilang dong dari tadi, ya udah ayok" jawab Haura lalu naik kejok belakang motor Alexio dan Alexio pun melajukan motornya yang diikuti anak inti algraha dibelakang membelah padatnya jalan raya.

**🐳**

Sesampainya di depan rumah Haura, mereka disambut dengan.......

_______________________________________

Halo!!
Kalian hari ini puasa GK?>>

Selamat menunaikan ibadah puasa!!

Jangan lupa vote dan komen

GUE DAN DUNIA INI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang