8.haura

10 2 0
                                    

Haloo guys!!

Jangan lupa vote dan komen 🤗>>

Apa kabar kalian semua?>>



Happy reading!!

2 jam mereka nunggu tapi tidak ada tanda-tanda ketuanya.

3 jam mereka tunggu dengan duduk di aspal, keheningan itu terjadi 1 jam lebih yang akhirnya dipecahkan oleh zaka, "kalau kita tunggu ketua disini sampai pulang sekolah baru dia keluar" omel zaka, "gue dah haus capek diem disini doang panas banget" tambah zaka.

"Kita tunggu aja sampai jam istirahat" ucap zefran.

"Oke, kalau jam istirahat ketua GK datang kita tunggu dimarkas aja" jawab zaka yang dianggukan sama zefran.

Jam istirahat berbunyi semua siswa dan siswi berlarian menuju kantin, saat dirasa kelas sudah sepi Alexio membawah tasnya keluar kelas tapi saat didepan kelas ia ketahuan Haura.

"Mau kemana Lu?" Tanya Haura.

"Bukan urusan Lu" jawab Alexio lalu pergi kebelakang sekolah dibelakan Alexio diikuti Haura, hingga akhirnya Alexio berada ditempat para temannya itu loncat.

"Lu mau bolos" tanya Haura.

"He'em" jawab Alexio dengan nada dinginnya.

"GK boleh, Lu itu harus sekolah, banggain kedua ortu Lu" ucap Haura.

"Hemm" jawab Alexio singkat dan padat.

"Ya udah ayo kembali kekelas" ajak Haura.

"GK mau, gue mau bolos temen gue dah nungguin" jawab Alexio.

"Gak boleh, Lu GK boleh bolos, mau jadi apa Lu itu" ucap Aurora.

Sementara itu disebrang sana tepatnya diluar gerbang mereka berempat mendengar obrolan ketuanya dan Haura.

"PAK KETUA KITA PERGI KEMARKAS DULUAN, PAK KETU PULANG SEKOLAH AJA KEMARKAS" ucap zaka.

Setelah itu mereka berempat pergi kemarkas.

**🐳**

Didalam pagar sana, Alexio digandeng Haura dan berjalan menuju kelas.

Sesampainya dikelas haura duduk di bangkunya Alexio pun sama.

Beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi, mereka bergegas duduk di bangkunya masing masing.

Beberapa jam kemudian bel pulang sekolah berbunyi semua siswa dan siswi berhamburan ke parkiran dan ada yang menunggu jemputan didepan gerbang.

Alexio naik sepeda motor sportnya membelah padatnya jalan raya menuju kemarkas.

**🐳**

Sesampainya di markas Alexio ternyata dari tadi.........

_______________________________________
Haloo guys!!

Bagaimana dengan bab kali ini?>>

Jangan lupa vote dan komen>>

Kalau ada yang typo mohon maaf dan tolong ingatkan kalau ada yang typo, makasih!!

Aku up sesuai mood yaa!

GUE DAN DUNIA INI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang