Rai tertegun dengan ucapan lion apakah hari ini dan mulai detik ini dia akan mengatakan yang sejujurnya pada lion.
"Em, itu itu--"
"Em itu, itu apa Rai?" Serobot lion pada Rai."Em,huh sebenarnya dulu gue suka sama lo tapi itu nggak lebih dari suka, kalo Lo nanya gue cinta nggak sama Lo, mungkin ada tapi sedikit, maaf" ucap Rai lirih dan mata yang berkaca-kaca.
"Hey, kenapa nangis hm? Kan gue cuma nanya nggak makan Lo kok" ucap lion terkekeh melihat Rai seperti ini satu kata untuk Rai (MANJA).
"Nggak papa, kalo Lo belum Nerima gue, nggak perlu sedih, kita coba sama-sama Nerima satu sama lain" lion langsung memeluk Rai dan menggendongnya ala bridal style menuju king size nya dengan sepontan Rai mengalungkan tangannya ke leher lion dan menyembunyikan wajah nya di bidang dada lion.
"Udah tidur udah malem, pr nya nanti gue kerjain" ucap lion.
Saat ingin beranjak dari tidur nya tangan lion di tahan dan Rai menggeleng.
"Nggak mau tidur kalau nggak di peluk" ucap Rai manja."Heh, dasar manja"
"Gue nggak manja ya"
"Terus?"
"Ihh mau peluk"
Sesuai permintaan istri kecil nya lion tidur sambil memeluk Rai, sedangkan Rai mendusel-dusel di ceruk leher lion.
Setelah mendengar dengkuran halus dari Rai, lion membebas kan diri nya dari Rai yang memeluk Nya, segera dia mengerjakan tugas nya dan Rai.
💀💀💀
Setelah selesai mengerjakan tugas lion melihat ke arah jam menunjukkan pukul 23:54, dia segera membuka kaos nya dan tidur memeluk Rai.
Jangan macam-macam ya pikiran nya, kebiasaan lion tidur nggak pakai atasan dari kecil, ngikutin gaya papa nya. Libran.
💀💀💀
Pagi nya, lion dan Rai sudah siap untuk sekolah.
"Lion makan turun" teriak Rai sambil menyiapkan makanan.
Tap...tap...tap...
Suara sepatu yang menginjak lantai, pemilik nya adalah lion.
"CK, nggak usah teriak-teriak" Seperti biasa muka yang tadi malam penuh senyum sekarang kembali seperti semula DATAR.
"Astaghfirullah, lion Lo mau sekolah atau mau ngemis, baju nggak di masukin, dasi nggak di pasang" heran Rai menghadapi suaminya yang bandel ini.
"Kan ini emang udah gaya gue" ucap lion sinis.
"Lo ya, kalau di kasih tau istri itu nurut"ucap Rai tak kalah sinis.
Lion mendekat ke arah Rai sedangkan Rai tidak memperhatikan nya dan tiba tiba.
HAP...
Dengan sigap lion memeluk Rai dari belakang membuat Rai terkejut.
"Apa tadi lo bilang hmm?" Tanya lion dengan suara berat nya membuat bulu kuduk Rai berdiri."E-emm, i-itu—"
Ucapan Rai terhenti saat merasa deru nafas lion di ceruk leher nya dan tangan lion sudah meraba kemana mana.
Dengan cepat Rai melepas pelukan lion.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is The Bad Boy
JugendliteraturBlackmoon geng terkuat, diketuai oleh Liondra Renzano lelaki yang dikenal akan kejam nan bengis. Lelaki tersebut harus berurusan dengan adek dari anggota inti nya yaitu Raisya Aldiandra putri,cewek yang terkenal dengan banyak nya ocehan nya. Tapi,ta...