Bab 19, masa lalu mereka

76 20 0
                                    

Hening.......

Itu yang menggambarkan suasana di ruang tamu rumah Raisya dan lion, tak ada yang berani membuka suara nya. Disisi lain lion sangat marah bisa-bisanya istrinya ini membawa musuh bebuyutan mereka ke rumah mereka ini. Sangat menyebalkan!

Kalau tanya Raisya ia di kamar, dia menelpon seseorang agar secepatnya ke rumah nya.
"Njel, cepat kerumah sekarang" titah Raisya di telpon.

"Iye" kalau kalian bilang itu Angel, anda benar tidak salah.

Entah apa yang dilakukan Raisya menelpon Angel dan untuk apa.

Tap
Tap
Tap

Semua mata tertuju pada Raisya yang turun dari lantai atas, dengan baju piyama nya dan duduk di samping Lion.
Ia sadari lion tidak suka dengan keberadaan geng Zark di rumah nya tapi mau bagaimana pun hari ini mereka harus mendapatkan pengakuan dari seluruh orang di sini.

"Rai cepet mau bahas apa" tekan lion
"Sabar ion, kita tunggu seseorang dulu"balas Raisya

"CK" decak lion
Lion semakin pusing siapa lagi yang akan datang dan masalah apa lagi yang akan timbul, entah lah lion sekarang sangat letih memikirkan nya.

15 menit kemudian bel berbunyi menandakan bahwa ada seseorang di luar rumah mereka.

Ting
Ting
Ting

Ceklek

"Ayo masuk" Raisya menyuruh orang itu masuk.

Semua mata tertuju pada 2 gadis di depan mereka dan angel memperhatikan semua orang dan mata nya tertuju pada satu orang.

Deg

"Rai, dia-" sebelum angel melanjutkan nya rai sudah menganggukkan kepalanya.

"Oke perhatian semua, tolong di sini kita kerja sama, gue dan Angel akan menjelaskan semua nya dan gue nggak mau ada yang saling menyalahkan di sini" ucap Rai diangguki semua orang.

"Oke siapa yang ingin bertanya duluan" tanya Rai
"Siapa Bara" lion bertanya cuek

"Huuuuuuuuuhhhh......."
"Bara jenansmith, seseorang satu tahun lalu ingin bunuh diri di jembatan gantung, seseorang yang gue dan Angel selamat kan dan dia pernah bersumpah akan menuruti semua keinginan gue dan setelah sekian lama kita bertemu kembali" jelas Raisya membuat semua orang terkejut.

"Oke, sekarang gue tanya, kenapa geng Zark dan Blackmoon bisa bertengkar, bukan nya Kalian dulu baik baik aja?" Tanya Angel ikut bersuara.

"Mereka udah nyulik asa dari Enan" jawab Bara melirik Rey dan Vano
"Heh! Gue nggak mungkin nyulik adek gue sendiri" jawab Rey tak terima

"A-adek?" Lirih Bara

"Sekarang gue nanya, kenapa Enan bisa musuhin mereka" tanya Rai pada bara.

"M-mereka nyulik kamu asa, waktu itu aku liat kamu di bawa sama mereka gue kira mereka nyulik kamu dari aku dan aku liat mereka pakai jeket Blackmoon yang berarti mereka anggota Blackmoon, dari situ aku benci sama mereka udah bawa kamu dari aku" jelas bara.

"Lo suka sama Raisya" tanya lion jutek
"Nggak, nggak gue udah anggap asa adek gue dan gue nggak bisa bantah perkataan nya, dia ngomel udah kaya mama gue" jawab bara.

"Bang Rey jelasin" suruh Angel.

"Waktu itu gue liat Raisya pingsan abai ketemu sama bara dan gue kira itu perbuatan dia, gue langsung bawa Rai sama Vano ke RS dan setelah dengar penjelasan Rai gue nggak jadi ngehajar bara, setelah itu kami pindah rumah dan setelah 1 Minggu nggak ketemu geng Zark, kami Blackmoon pergi ke markas mereka untuk main-main, tapi setelah di sana mereka langsung ngehajar kami dan kami nggak terima kita hajar mereka, dan setelah kejadian itu geng Zark dan Blackmoon jadi musuh" jelas Rey panjang x lebar.

"Berarti ini salah paham" tanya Angel
Diangguki mereka semua.

"Bara dan lion gue minta kalian berdiri di depan" suruh Rai di lakukan mereka berdua.

Raisya berjalan ke depan mereka berdua mengambil tangan lion dan bara lalu meletakkan tangan mereka di atas tangan mereka.

"Sumpah demi gue Zark dan Blackmoon harus baik lagi" tegas Rai.

"Asa tap-"
"Nggak ada tapi-tapi, kan Enan udah janji sama asa mau lakuin apa yang ada suruh"

Lion dan bara saling tatapan dan setelah itu menghela napas mereka mengangguk bersama.

"Kami dari ketua geng kita semua menyatakan Zark dan Blackmoon kembali bersatu" ucap lion dan bara bersama+ tegas

Inti dan anggota mereka saling berpelukan, sekarang mereka saling meminta maaf satu sama lain.
Raisya dan Angel menarik bibir Nya ke atas membentuk senyum melihat mereka kembali bersatu.

Raisya memeluk lion dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher lion.
"Makasih" bisik Rai.
"Hm"
"Kamu nggak marah kan ion"
"Nggak"
"Tapi kamu kayak jutek gitu sama aku"
"Iya sayang ion mu ini nggak marah" ucap lion dengan suara lembut nya.

"Woy bos, aelah jangan tebar kemesraan di depan kita semua" teriak Gielon mendapatkan tatapan tajam dari lion.

"Asa, dia siapa kamu" tanya bara
"Ini suami tercinta nya asa, Enan" jawab Rai masih di pelukan lion.

"What? Kamu hamil" bara terkejut
"Nggak ya, kamu dijodohin" balas Raisya.

"Jaga asa ion, Lo sakiti gue embat asa"
"Coba aja"
"Nggak, udah cukup pukul Lo setahun terakhir ini"
"Em"

"HARI INI KITA KITA SEMUA IKUT KE RESTORAN TERKENAL, MY HUSBAND YANG AKAN BAYAR SEMUA MAKANAN KITA" Teriak Raisya, sedangkan lion membablakan mata nya.

"Habis duit gue" batin lion

"Yuhuuuuu, akhirnya kita akan makan
gratis -gratis lagi" teriak salah satu anggota Zark.

"Angel telpon ciwi-ciwi suruh ikut,Gion telpon seluruh anggota Blackmoon, dan Enan suruh seluruh anggota kamu ikut" titah Raisya.

"Black card gue..." Batin lion berteriak frustasi.

"Hahahaha kasihan Lo lion, ayo guncang black card bos besar pewaris tuan Renzano"
-Author.

Hari ini seluruh masalah kedua geng terselesaikan dengan cara yang baik.
Zark dan Blackmoon akan menjadi panutan untuk geng lain nya arti persahabatan, kepercayaan, dan keyakinan agar tidak terjadi masalah seperti ini.

Ini juga akan menjadi sejarah di mana sahabat menjadi musuh lalu menjadi sahabat lagi.

Sungguh hal yang langka tapi itu patut di contoh.

"Jangan pernah mengambil kesimpulan sebelum mendapatkan penjelasan"

Semua yang menjadi musuh dulu sekarang menjadi sahabat yang mungkin sampai terus menerus.

Terimakasih lanjut part selanjutnya.

Akhhhh akhirnya mereka baikan, maaf ya disini masalah mereka nggak banyak tapi di part selanjutnya akan ada orang baru jadi harus siapkan mental untuk membaca part yang lainnya.

Ada banyak adegan BUCIN, perkelahian, dan banyak lah, ini harus rahasia.
Nanti nggak seru kalau nggak rahasia.

By: Zaskia ❤️

My Love Is The Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang