BAB 17, Stella dkk kembali

82 20 0
                                    

Pagi pukul 05:35, seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya dan mendapati seorang pria di samping nya, ralat suaminya.
Gadis itu memandangi wajah sang suami yang begitu tampan nya bak Dewa, gadis itu mengelus pipi sang suami membuat sang suami menggeliat, sang istri tertawa melihat sang empu terganggu dalam tidur nya.
Tiba-tiba, GREP, sang istri terkejut melihat dirinya di peluk secara tiba-tiba,wajah nya yang cemberut membuat kesan imut pada dirinya dan mampu membuat sang suami mencium pipi nya.

"Morning sayang" ucap lion

"Morning too" balas Raisya

"Sayang nya kemana" tanya lion

"Nggak mau" Raisya langsung beranjak dari tempat tidur nya.

Raisya pergi menuju kamar mandi,
"CK, punya istri tapi nggak bisa manja manja" gerutu lion

Setelah 15 menit menunggu Raisya keluar dari kamar mandi menggunakan pakaian sekolah lah.

"Mandi sana" suruh Raisya
"Iya" lion dengan cepat menuju kamar mandi.

Raisya turun menuju dapur dan mulai memasak makanan.

Tap
Tap
Tap

Lion turun dari lantai atas dengan menggunakan pakaian sekolah nya yang seperti bad boy.

"Masak apa" tanya lion duduk di kursi meja makan

"Telur orak arik sama nasi goreng itu aja" jawab Raisya tanpa menoleh dan sibuk dengan masakan nya.

Raisya telah selesai masak dan menyediakan masakan nya di hadapan lion.

"Makan habiskan" suruh Raisya
"Iya mana mungkin gue buang"jawab lion

Mereka makan dalam keadaan sunyi hanya suara sendok yang beradu dengan piring.

Mereka berangkat kesekolah bersama seperti biasa.

Sampai di perkarangan sekolah mereka di sambut sama sahabat mereka masing-masing.
"Pagi Rai" sapa Caca
"Pagi"balas Raisya

Mereka masuk ke Kelas mereka masing-masing pandangan itu tak luput dari seseorang perempuan yang berada jauh di dekat Raisya dkk.
"Awas aja Lo" ucap nya marah.

Raisya dkk berada di dalam kelas mereka sebenarnya bosan mendengar guru mereka yang tak berhenti mengoceh tentang pelajaran.

Bel istirahat berbunyi dan membuat mereka yang bosan belajar langsung senang dan berhamburan ke kantin kesayangan mereka.

"Rai kita duduk sama lion dkk aja" ajak Hein.
"Iya kak" mereka pun duduk bersama lion dkk.
"Eh Gielon pesan dong" ucap Rey.
"Oke tapi gue berdua dong yok gi" ajak Gielon pada Gion.

"Kalian mau pesan apa" tanya Gion pada Raisya dkk.
"Bakso sama jus mangga" ucap Raisya
"Kita sama in aja kayak Rai" ucap Caca

Gielon dan Gion pun memesan makanan mereka.

Brak...

Suara meja di gebrak terdengar jelas di telinga Raisya, lion dkk.
"Heh Lo kan gue udah bilang menjauh dari cowo gue" bentak Stella pada Raisya.
Ya yang menggerebek meja adalah Stella dkk.
"Lo siapa ngatur ngatur sahabat gue" tanya Caca sedikit emosi.

"Gue Stella Wijaya, pacar seorang Liondra Renzano" jawab Stella bangga.
"Cih cuma pacar nya" Raisya berdecak sebal.

"Pergi" sarkas lion pada Stella.
"Ih kok kamu gitu sayang" Stella mengerucutkan bibirnya membuat semuanya ingin muntah.

"Sayang,sayang palak Lo peang" jawab Rey.

Srekk

Stella menjambak rambut Raisya membuat sang empu meringis sakit.
Lion pun tersulut emosi dan membentak Stella.

"Lepasin tangan Lo anjing" bentar lion.
"Dia udah buat kamu berubah lion" teriak Stella
"Bukan dia tapi Lo sendiri yang buat gue gini" lion telah habis kesabaran dan mendorong Stella hingga membuatnya terhuyung ke belakang.

Lion langsung membawa Raisya dalam dekapannya.
"SIAPA YANG BERANI MENYENTUH RAISYA AKAN GUE PASTIIN DIA MATI DI SAAT ITU JUGA" Teriak lion membuat semua orang ketakutan, seorang leader Blackmoon berteriak hanya karena seorang gadis seperti Raisya. Waw mengejutkan.

"Dan untuk Lo Stella Lo harus enyah dari kehidupan gue, dan gue mohon jangan pernah temui gue lagi" desis lion.
Stella dkk langsung pergi menuju luar sekolah entah kemana.

Lion membawa Raisya ke UKS untuk di obati, padahal Raisya tidak terluka, tapi seorang lion sangat posesif pada sang istri tercinta.

Mungkin setelah ini Stella dkk nya tidak akan menggangu kehidupan suami istri itu.

Kalau ada yang mau nanya kenapa kemarin-kemarin Stella dkk nya tidak ada di sekolah jawabannya dia kembali ke tempat asalnya di luar negri, dia kembali ingin mencoba apakah lion masih menginginkan nya atau tidak? Dan sekarang ia dapat jawaban nya dan akhirnya dia pergi dari Indonesia, entah akan kembali atau tidak itu akan dipikirkan nya nanti.

💀💀💀



TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA


MAAF SEMUA NYA KALAU SAYA LAMA UPDATE NYA KARENA BANYAK TUGAS YANG DI BERIKAN OLEH GURU DAN SEBENTAR LAGI AKAN ULANGAN.
MOHON PENGERTIANNYA

JANGAN LUPA VOTE NYA YA
SAYANG DARI AUTHOR
LOP YOU ❤️❤️

My Love Is The Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang