"hahaha lawak njir, kalian inget waktu bara sama lion di kejar polisi terus cosplay jadi emak-emak" ejek Gion
"Iya njir, Lo masih ingat aje gi, bwahhhhh" disambung ledek Gielon
"Iya kah? Kapan tuh" tanya Raisya
"Itu sebelum mereka musuhan, mereka ikut balapan di kejar-kejar sama polisi nya terus Nemu baju daster sama kerudung, lalu mereka pakai dan jadi lah emak-emak, hahaha" jawab Gion sambil tertawa
Oh ayo lah mereka tidak melihat ada 2 singa yang menahan emosi nya disana, mereka malu + marah aib mereka di umbar-umbar apalagi di depan anggota mereka, habis reputasi mereka.
"Bwwaaaahhhhh, lawak cuk" tawa Raisya
Sekarang mereka ada di salah satu restoran terkenal, tempat ini sudah di boking oleh lion tadi. Biasa sultan mah bebas.
Di sana juga ada sahabat-sahabat Raisya."Ekhem, udah ngeledek nya" tanya bara.
"Hehehe, sorry Enan" cengir RaisyaMakan dan minum mereka sudah ada di sana lion beli seluruh makanan dan minuman yang tersedia di sana.
Lion menyeret tangan Raisya dan membawa nya ke taman yang ada di sana. Banyak ledekan saat mereka melewati teman-teman mereka.
"Emmm,ciee mau BUCIN ya bos"
"Kiw kiw es batu cair"
"Woy ion jaga asa gue""Bacot!" Teriak lion
"Ihh, mau kemana sih" tanya Raisya
Tapi tak di jawab sama sang empu, sangat menyebalkan.Dan sekarang mereka berada di taman hanya berdua, ingat hanya berdua.
"Duduk" titah Lion di ikuti Raisya
Lion menggenggam tangan Raisya dan menatap lekat mata nya.
"Terimakasih, terimakasih banyak" ucap lion
"Untuk?" Tanya Raisya"Untuk semuanya, dari Nerima aku sebagai suami kamu dan membantu aku berbaikan sama geng Zark, kalau nggak ada kamu aku nggak tau apa yang terjadi" lirih lion
"Hey, itu udah tugas manusia untuk menerima semua takdir yang Allah berikan kepada kita, kita harus bisa mencari kebenaran sebelum melakukan tindakan.
Nggak ada manusia di dunia ini nggak salah, mereka semua banyak salah nya tapi apapun itu kita harus mengikhlaskan takdir yang sudah di tetap kan, memang awalnya akan buruk tapi insyaallah bisa di akhiri dengan baik, seperti sekarang" ucap Raisya lemah lembutLion memeluk Raisya dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Raisya dan berucap. "Love you my wife"
"Love you too my husband" balas Raisya
"Ekhem, kiw kiw love you love you nggak tuh" ledek Rey.
Ya, bara, Aisen, Gielon, Gion, Rey, Vano, angel, Caca, Tara,kaila, dan Hein ada di sana mengintip adegan romantis kedua pasangan suami istri ini, sungguh seperti drama Korea di dunia nyata.
Mereka melepaskan pelukan nya, lion memandang tajam 10 orang yang mengintip mereka.
"Lion malu" Raisya menyembunyikan wajah nya di dada bidang lion
"Kenapa malu hm?" Ohhh jantung Raisya berdetak 2 kali lebih cepat mendengar ucapan lion yang sangat berdamage.
"Ihh, tau ah" kesal Raisya
"Cup cup jangan ngambek Honey" bujuk lion"Woy bos, caelah gue jomblo nih"
"Iya nih si bos, nggak menghargai yang jomblo aje"Ucap si kembar G
"Siapa bilang Lo jomblo gi" tanya lion
Mereka menatap Gion dengan tanda bertanya."Emm, i-itu-" ucap gion kaku
"Halah Gion, udah lah publikasi aja cewek Lo" suruh Raisya."Eh gi, Lo nggak nunggu-nunggu kembaran Lo ini" tanya Gielon.
"Huff.... Ya udah gue jujur"
"Sebenarnya gue sama Tara udah jadian" ungkapnya."What!" Teriak yang lain
"Tar, Lo jahat bet nggak ngasi tau kita-kita" sebel Caca
"Iya masa cuma rai doang yang di kasih tau, mentang mentang kakak ipar" sambung Hein"Nggak, gue nggak ngasi tau Raisya kok, gue juga nggak tau kenapa mereka berdua bisa tau" tanya Tara.
"Sebenarnya tuh lion denger pas Lo telpon sama Gion pakai ayang ayangan jadi dari situ lion tau kalau kalian pacaran dan lion kasi tau gue" jujur Raisya.
"Yaudah ayok masok dingin di luar" ajak lion
Diikuti mereka semua.Hari yang bahagia bukan, sesuatu yang dulu mustahil sekarang jadi nyata.
Entah dari Lika liku masalah sekarang bahagia bersama. Itu lah hidup penuh dengan teka teki yang kadang bisa kita pecahkan kadang tidak.
Bahagia itu sederhana, saat kita selalu bersama dan saling menjaga satu sama lain
Bahagia bukan sekedar bahagia, bahagia butuh proses yang panjang untuk mencapai nya.
Saat kita bahagia bersama semua lelah dan masalah akan menjadi ringan, kita butuh kebahagiaan yang dimana terdapat orang terdekat yang bisa kita ajak bahagia.
Hidup itu simpel, kalau kita ikhlas menjalani nya akan bahagia pada saatnya, kalau kita tidak ikhlas maka semakin berat masalah nya.
Tunjukkan kebahagiaan kita kepada seluruh dunia dan berteriak "Gue Bahagia Kalau Gue Jalani Hidup Dengan Ikhlas"
EndTERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA
CANDA YA GUYS, BELOM END KOK, MASIH ADA BANYAK LAGI BAB NYA TUNGGU AJA.
JANGAN Lupa VOTE
LOP YOU ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is The Bad Boy
Fiksi RemajaBlackmoon geng terkuat, diketuai oleh Liondra Renzano lelaki yang dikenal akan kejam nan bengis. Lelaki tersebut harus berurusan dengan adek dari anggota inti nya yaitu Raisya Aldiandra putri,cewek yang terkenal dengan banyak nya ocehan nya. Tapi,ta...