Pada malam hari pukul 12 malam tepat, seorang gadis ralat bukan gadis lagi,sedang mengendap endap keluar dari rumah nya yang besar itu. Memanjat tembok yang lumayan tinggi dengan tangga yang ada di sana,tangga itu tak terlalu tinggi tapi mampu membuat gadis itu melewati tembok besar itu.
Di sebrang sana ada seseorang yang membawa motor kesayangan nya bernama Lucy, motor sport hitam keluaran terbaru yang hanya bisa didapatkan melalui orang dalam.
Dia baru membeli nya beberapa Minggu lalu,seharga Rp 300.000.000.
Dia mengulurkan uang banyak hanya untuk motor baru nya ini. Dimodif dengan modif yang cantik dan keren.Dia berterima kasih pada orang yang membawa motor nya itu dan menyuruh orang tersebut pergi.
Dia menjalankan motor di atas rata rata kecepatan,tengah malam tidak banyak pengendara yang berlalu lalang membuat dia dengan cepat membawa motor nya.Seperti pembalap yang sudah lihai di bidang mengendarai motor di atas kecepatan rata rata.
Dia pernah melawan seorang king Racing dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut.Dia adalah orang misterius yang belum tauh siapa dia tersebut.
Back to topik
Dia memarkirkan motor nya di depan sebuah bangunan kuno yang nampak tak berhuni bertahun tahun lama nya.
Setelah itu dia melangkah masuk menuju pintu utama bangunan itu.Ceklek
Pintu terbuka menampilkan isi dari bangunan itu yang mewah, seperti castil tapi bukan.
Terdapat banyak orang yang memainkan jaket yang sama seperti dirinya dengan tulisan Vergieus.Dia disambut dengan sapaan dari teman teman nya.
Teman teman nya yang paling setia dengan dirinya, tak ada yang berani mengecewakan kesetiaan nya pada si dia."Selamat datang leader Vergieus"
"Selamat datang Nona muda"
"Selamat kembali masuk nona muda"
Banyak sapaan yang di ucapkan untuk dia.
Sambutan yang tak meriah tapi mampu membuat nya merasa senang dan bahagia."Apa kabar nona muda" ucap kenan- inti Vergieus
"Seperti biasa baik" ucap leader itu
"Dimana sahabat ku" tanya nya.
"Nona A ada di kamar nya" jawab Gentha- inti Vergieus.
"Bisakah aku minta tolong panggilkan dia" ucap nya.
"Siap nona muda"
Tap
Tap
TapTak lama terdengar suara langkah kaki dari atas tangga, disana ada seorang gadis yang seumuran dengan Leader nya.
Gadis cantik dan cuek dengan sekitar nya dan bisasa di panggil dengan sebutan nona A."Welcome leader Vergieus" ucap Nona A
"Thank you Nona A" ucap leader itu
"Apakah sekarang Lo udah bebas" ledek nona A
"Heh! Gue bukan hewan yang di kurung" balas leader itu.
Dari tadi leader itu aja terus kita ganti pakai nona R aja ye.
"Ada apa" tanya nona R
"Saya dapat kabar bahwa geng LEVGOS kembali" ucap kenan
"Terus?"tanya nona R
"Katanya mereka membawa kelompok mafia untuk membantu nya menyerang geng Blackmoon dan Zark" jelas kenan
"Kenapa bisa" nona R pun heran
"Mafia itu di bayar oleh ketua LEVGOS yang bernama Dio" balas genta.
"Baik lah kalian latih anggota yang masih belum lihai,dan sisanya biar gue yang urus" ucap Nona R
"Cih, LEVGOS, kita lihat siapa yang menang" seringai nona R.
"Baiklah,gue pulang dulu" ucap nona R lalu pergi.
Mereka yang di situ menatap kagum leader mereka, walaupun seorang cewek mampu mendirikan geng Vergieus dengan beberapa anggotanya adalah mafia orang tuanya.
VERGIEUS ADALAH GENG yang disembunyikan oleh publik, mereka hanya membantu masalah polisi seperti anggota tersembunyi.
Tapi kali ini di hadapan tiga geng motor terkejam, Vergieus akan menampak kan diri mereka, leader serta inti nya.Selama ini mereka hanya bersembunyi membantu masalah yang besar tapi kali ini tidak ada namanya persembunyian.
"SIAP MELAWAN WALAU NYAWA TARUHANNYA"
semboyan Vergieus ☝️
TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA
BAGAIMANA BAB INI SERU NGGAK?
YANG PENASARAN DENGAN NONA R DAN NONA A, TUNGGU KELANJUTAN DI CERITA SELANJUTNYA.
MEREKA ORANG TERDEKAT DENGAN LION DKK DAN RAISYA DKK.
BUKAN ORANG LUAR TAPI ORANG DALAM.
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is The Bad Boy
Ficção AdolescenteBlackmoon geng terkuat, diketuai oleh Liondra Renzano lelaki yang dikenal akan kejam nan bengis. Lelaki tersebut harus berurusan dengan adek dari anggota inti nya yaitu Raisya Aldiandra putri,cewek yang terkenal dengan banyak nya ocehan nya. Tapi,ta...