BAB 3,rumah keluarga Renzano

114 22 0
                                    

        *Outfit Rai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        *Outfit Rai

Rai dan mami nya pergi pakai mobil, membutuhkan waktu 30 menit untuk pergi ke rumah kawan mami nya.saat sampai mereka di sambut oleh dua orang tua paru baya yang seumuran dengan mami nya Rai.
"Hai! Apa kabar jeng" ucap Tasha - kawan mami Rai
"Baik kok jeng,kamu apa kabar juga"jawab Revana.

Mereka duduk di ruang tengah yang meja nya terisi banyak cemilan."silahkan di makan jangan sungkan ya" ucap Tasha
Sambil tersenyum melihat Rai
"Iya Tante terimakasih" jawab Rai tersenyum malu. Revana dan Tasha berbincang tentang hotel yang mereka ingin bangun.Lalu,Tara turun dari tangga dan membuat keduanya terkejut.

"Tara"
"Loh,Rai"
Mereka berpelukan,"kok kalian bisa kenal" tanya Tasha."ini kawan sekelas Rai ma sekaligus sahabat terbaikku Rara". jawab Tara,Rara adalah nama panggilannya di rumah.
Tasha dan Revana hanya mengangguk paham.rai dan Tara mereka sedang ditaman belakang rumah Tara, mereka berdua bertukar cerita.

           💀💀💀

*Di arena balapan
"Woy,datang juga kalian,gue kira kalian penakut" ucap bara - ketua geng zark,geng yang selalu mengganggu geng Blackmoon."cih! Lo kira kami semua takut sama geng lemah Lo itu" jawab lion dengan amarah yang memburu karena geng nya dibilang penakut.

"Oke,udah siap untuk kalah" ucap bara sambil menunjuk senyum mengejek."nggak kebalik tuh batu bara,Lo kan selalu kalah dan bos gue selalu menang" ucap Gielon.
"1"
"2"
"3"
Ucap seorang perempuan di tengah sambil memegang bendera dan di kibar kan nya
Brumm...brummm
Suara dua motor yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.
Tin.. tin..
Motor Lion yang duluan mencapai garis finis.dan membuat bara marah dan melempar duit 20 juta dan langsung meninggalkan arena

balapan bersama antek-antek nya.

Lion tersenyum puas lalu duitnya dia lempar ke Gion
"Bagi-bagi jangan lupa sumbangan untuk anak panti"
"Siap pakketu" jawab Gion sambil hormat.lion melaju kan motornya menuju rumah.saat sampai di pekarangan rumah nya memasuk kan motornya ke garasi."kayak nya ada tamu" batin lion

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ehh lion udah pulang sini dulu mama mau kenalin kamu sama kawan mama" suruh Tasha yang dituruti lion
"Hai Tan,saya lion" sapa lion
"Anak kamu ganteng jeng" puki Revana."ya iya lah siapa dulu papa nya" jawab libran - papa lion. Mereka berempat berbincang,lion senang melihat mama nya bahagia dari sekian lama nya, karena mama nya jarang bertemu dengan kawan-kawan nya.

           💀💀💀

Jam menunjukkan pukul sebelas lewat,Rai kembali menuju ruang keluarga Tara."mom,belum selesai yah" tanya Rai yang belum sadar akan kehadiran lion." Eh,udah sayang yuk kita pulang.emm jeng nanti kita ketemu lagi ya,udah malam". Saat menoleh ke samping Rai terkejut melihat Lion yang menatap nya dari tadi,cantik batin lion.

Sepeninggalan Rai dan Revana, Tasha berbincang kepada keluarga nya." Bagaimana kalau kita jodohkan lion sama Rai". Ucapan Tasha membuat tiga orang tersebut terkejut bukan main." Kalau papa sih oke oke aja Rai kayak nya baik"
"Kalau Tara sih,mau mau banget punya Kaka ipar kayak Rai.gini yah bang Yon,Rai itu emang cerewet tapi dia baik,sopan kok"
"Jadi gimana lion kamu mau kan" Lion yang ingin menolak,tak tega melihat mama nya bahagia dengan perjodohan ini
"Oke,lion mau"

    Terimakasih lanjut part
          Selajutnya

My Love Is The Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang