Bab 26, sekolah yang Damai

67 19 0
                                    

Hari ini hari Senin dimana semua orang akan pergi entah itu kesekolah, pergi ketempat kerja dan mengurus rumah.

Seperti pagi ini Lion dan Raisya sedang bersiap siap pergi sekolah.
Semalam dia kecapean melayani teman teman nya hingga jam 12 malam.

Mereka telah siap dengan pakai yang rapi, tadi sebelum berangkat Raisya sempat ngomel ngomel karena penampilan Lion yang bad boy itu. Tapi sekarang sudah rapi, itu pun harus nyogok pakai morning kiss.

Setelah sampai di perkarangan sekolah tempat nya di parkiran khusus petinggi, ya kalian tau lah Keluarga Lion dan Raisya Donatur besar di SMP ini.

Banyak murid siswa dan siswi yang masuk ke sekolah ini, Raisya dan lion sedang menunggu teman teman nya.
Biasanya lion akan pergi saat saat bel ingin berbunyi tapi kali ini dia harus datang lebih awal, atas paksaan istri kecil nya ini.

Brum
Brum
Brum

Suara motor masuk dan memarkir kan motor nya di samping motor yang di tempat oleh Lion dan Raisya.
Disana terdapat juga teman teman Raisya yang di bonceng oleh teman teman Lion.

Pemandangan yang indah bagi seluruh siswa dan siswi SMP ini.
Ketua dan inti Blackmoon membonceng mos wanted gril yaitu Raisya dkk.
Banyak pandangan iri pada mereka bisa mendapatkan ketua dan inti dari geng motor terkejam sejagat raya.

"Good morning my beautiful friend"
Teriak Caca

"Sok sok an Lo pakai bahasa inggris"
Ucap Gielon

"Bacot banget Lo" ucap Caca tidak terima

"Aduh kalian ini masih pagi sudah kelai aja"
Ledek Gion

"Heem benar tuh nanti jadi jodoh" sambung Tara

"Diam Lo" ucap Gielon dan Caca serempak

"Udah masuk" lerai Aisen

Mereka pun berjalan melewati lorong kelas itu, banyak murid yang memuji ketampanan dan kecantikan dari lisya dkk ( lion, Raisya dkk)

"Gila mangkin hari mangkin ganteng aja cowok gue"

"Halu Lo orang KK Lion udah punya pawang"

"Mana?"

"Itu tuh yang di samping nya, lihat KK lion posesif banget"

"Ehh iya iya,waduh gue mundur aja"

"Kenapa?"

"Saingan gue spek bidadari"

Banyak omongan lain dari murid di sana tapi kalian tau lah lisya dkk kan bodo amat sama tuh orang.

Cowok cowok mengantarkan cewek cewek ke kelas mereka. Sungguh romantis langkah, seorang Lion dkk, posesif pada Raisya dkk.

"Jangan nakal dikelas"

"Jangan tidur"

"Jangan bolos"

"Jangan lirik cowok lain"

"Jangan banyak bacot"

"Jangan pergi sendiri"

Itu peringatan Lion dkk pada Raisya dkk. Posesif bukan tapi mereka baik.
Ya walaupun ada beberapa orang yang sifatnya menyebalkan tapi ingat lah mereka saling menjaga satu sama lain. Mungkin mereka sudah di takdir kan bersama.

"Siap bos" Jawab cewek cewek serempak.

Angel,dia terpaksa ngomong begitu karena tatapan tajam Aisen pada nya, angel takut di tatap tajam sama orang terdekat nya.

Mereka masuk kelas masing masing, belajar adalah salah satu kegiatan yang sangat tidak seru kata Lion dkk, karena apa karena mereka udah pinter.

Tapi tenang lion dkk tetap masuk kelas ya walaupun tidak mendengarkan penjelasan guru yang mengajar.

Dibilang murid bodoh tapi setiap ada olimpiade selalu di raih oleh lion dkk.
Dibilang murid bandel tapi kalau ada guru yang ngomel nggak ngelawan
Dibilang murid gelandangan tapi orang tua mereka kaya raya semua.

Jadi guru hanya bisa menghela nafas nya saja jika melihat kelakuanku lion dkk.
Tidak ada kata jera dalam kamus lion dkk.

Tring
Tring
Tring

Disini lah mereka di kantin kesayangan mereka. Dimana surga makanan dan minuman, tapi tidak gratis.

"Lon beli gih"

"Beli apaan"

"Ya beli makanan sama minum lah"

"Uang nya"

"Tuh sama Vano"

"Kok sama gue"

"Ya kan uang PJ"

"Sama siapa"

"Yaelah Lo Van pura pura lupa"

"Emang apaan"

"Itu tuh yang kiss kiss semalem"

"Sialan Lo"

"Nggak boleh marah Van dosa"

"Hm"

"Jadi pakai duit Lo ya"

"Hm"

"Hahem hahem aja terus Lo"

"Bacot njing"

Terjadi perdebatan di kantin itu, semua mata tertuju pada meja yang di tempati lisya dkk.
Yang memulai pasti Gielon di samping Gion dan di tambah Rey, cocok mereka bertiga. Sama sama gila + stres.

Tapi gila gila gitu mereka ganteng Lo.
Ya nggak ?
Ya dong masa nggak.

Hari sekolah yang Damai tanpa gangguan dari Stella dkk. Mereka pindah ke Amerika karena tak mau berhadapan dengan lisya dkk.

Mereka mengerti cinta itu terjadi pada dua orang bukan satu,kalau satu itu nama nya cinta bertepuk sebelah tangan.

TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA

SATU KATA UNTUK

Liondra :

Raisya:

Aisen:

Angel:

Caca:

Gielon:

Tara:

Gion:

Reyval:

Hein:

Revano:

Kaila:

Di komen ya jangan nggak, soalnya siapa tau ada komentar yang sama, mungkin kalian jodoh.

Kalau bisanya komen tanggal lahir
Sekarang komen satu kata untuk mereka.

Happy Reading

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

My Love Is The Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang