Sebulan telah mereka lewati hari hari yang penuh dengan drama, entah itu masalah atau apalah.
Sebulan ini tidak ada pengganggu di hari hari mereka, mereka juga heran kemana perginya geng LEVGOS.
Tapi nggak papa mereka sebulan ini merasa bahagia, di rumah tangga Raisya dan lion akan ada hari hari di mana marah marah lalu baikan.
Dan juga hubungan Aisen dan Angel, Gielon dan Gion, Rey dan Hein, dan Vano dan kaila, semakin membaik dan SEMANGKIN dekat.
Sedangkan Gion dan Tara mereka sudah bertunangan 2 Minggu lalu.
Si Aisen,Angel,lion dan Vano, es mereka sudah agak mencari semenjak mereka menjalin hubungan sama pasangan mereka.
Minggu Minggu ini mereka sering kumpul bareng bareng, menikmati masa remaja masing masing sebelum mereka pergi menempuh cita cita masing-masing.
Mungkin tidak dengan Raisya,dia akan berhenti sekolah setelah lulus SMA dan tidak kuliah, karena ingin menjadi istri dan ibu rumah tangga di rumah tangga nya bersama lion.
Raisya tidak berkerja karena sudah ada lion yang kata nya sehabis SMA langsung kerja di perusahaan terbesar miliki papi nya di Jakarta ini.
Gaji nya juga tidak main main mungkin sehari bisa dapat 100 juta.
Belum lagi dia membantu papa Raisya mengurus kantor milik Cakra, tapi jika ada waktu luang, kalau sibuk nggak bantu nggak papa soalnya dia juga punya anak kembar laki laki nya.
Mungkin jika di hitung hitung bisa 10 M perhari.
Siapa yang mau dapat duit segitu dalam sehari?
Kalau mau datang aja ke dunia fiksi.Back to topik
Di tempat tidur ada sepasang suami istri yang sedang tidur.
Raisya bangun dan menatap lion dan berusaha membangun kan nya."Lion bangun" ucap Rai
"Emm,iya sayang" balas lion
Lion sekarang panggilannya pakai sayang sayangan ya!
Lion ingin bangun dari tidur nya tapi di tahan oleh Raisya
"Nggak boleh pergi" rengek Raisya
"Aku mandi dulu sayang" ucap lion mengusap punggung wanitanya.
"Nggak mau peluk" manja Raisya
"Kamu manja hm?" Tanya lion
"Mau makan seblak" mohon Raisya
"Mana ada seblak jam segini" pikir lion melihat jam baru pukul 5 pagi.
"Ihhh,mau seblak" rengek Raisya
"Iya sayang iya" jawab lion
"Tapi pakai daging sapi" ucap nya membuat lion melotot.
"Mana ada seblak pakai daging sapi sya" ucap lion
"Pokok nya harus beliin kalau nggak,nggak boleh tinggal di sini,pergi sana"
ngambek Raisya lalu bangkit dan pergi keluar kamar, menutup kamar dengan keras.BRAK....
"Astaghfirullah,sabar kan hamba ya Allah" ucap lion mengusap dada nya.
"Emang Aneh istri kecil gue" gimana lion
Di luar
Raisya saat ini sedang duduk di sofa dan menonton televisi.
Menonton film kesukaan nya yaitu Boboiboy,aneh bukan tapi entah lah nama juga Raisya dengan segala tingkah aneh nya.
Yang mampu membuat sang leader Blackmoon jatuh hati sejatuh jatuhnya pada sang empu.
"Sya mandi dulu" suruh Lion duduk di samping Raisya
"Nggak" cuek nya
"Jangan ngambek dong, aku lagi cariin seblak nya nih" bujuk lion
"Beneran" tanya Raisya
"Iya sayang" jawab lion lembut
Raisya berpindah duduk di pangkuan lion dan menyembunyikan kepala nya di ceruk leher lion.
"Manja kamu ya" ucap lion
"Lion mau di elus elus" pinta Raisya
"Iya iya" lion pun mengelus elus punggung Raisya membuat sang empu sangat gembira.
Lion hanya bingung dengan sifat Raisya pagi ini, kenapa aneh banget,pagi pagi sudah manja manjaan.
Tapi lion senang karena bisa bermesraan dengan Raisya.
Lion mencari kesempatan dalam kesempitan
Raisya pun langsung pindah duduk di samping lion lagi dan menatap lekat lekat lion.
"Lion aku boleh minta satu permintaan lagi nggak" tanya Raisya
"Apa sih yang nggak buat kamu hm" jawab lion
"Aku mau kamu bawa sahabat sahabat kamu kesini jangan lupa bawa bang Bara" pinta Raisya
Bang bara panggil Raisya untuk bara karena perintah lion.
"Ngapain bawa mereka kesini bikin kacau aja" tolak Lion
"Hiks.... Hiks.... Lion jahat" Raisya menangis, salah satu kelemahan lion
"jangan nangis ya,nanti aku suruh mereka kesini" lion mengusap air mata Raisya.
"Hore.... Yey......" Sorak Raisya dan mencium pipi lion
"Lucu" ucap lion mengelus Surai panjang Raisya.
Lion juga senang karena Raisya melupakan seblak yang di campur daging sapi itu, kalau Raisya ingat habis sudah dirinya.
Lalu lion bergegas menelpon taman teman nya yang lagi jatuh cinta semua.
"Halo,suruh inti kesini" ucap lion
"Buat apa" tanya Aisen tidak sedingin dulu.
"Nggak tau Raisya yang mau" jawab lion
"Hm, gue kasih tau mereka dulu" balas Aisen
"Jangan lupa kabarin si batu bara itu" ucap lion langsung mematikan panggilan nya.
"Sudah aku telpon mereka" lapor lion
"Oke terimakasih my husband" ucap Raisya
"Sama sama my wife" balas lion
TERIMAKASIH LANJUT PART SELANJUTNYA
KIRA KIRA RAISYA KENAPA YA?
APA MUNGKIN ADA DEBAY NYA
KAYAK NYA SIH IYA
TAPI COBA IKUTI CERITA INI SAMPAI BAB SELANJUTNYA.TERTANDA
AUTHOR KALIAN YANG BAIK
🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is The Bad Boy
أدب المراهقينBlackmoon geng terkuat, diketuai oleh Liondra Renzano lelaki yang dikenal akan kejam nan bengis. Lelaki tersebut harus berurusan dengan adek dari anggota inti nya yaitu Raisya Aldiandra putri,cewek yang terkenal dengan banyak nya ocehan nya. Tapi,ta...