[ZERO]SANTA
Sinterklas, adalah tokoh legendaris yang dikenal karena memberikan hadiah kepada anak-anak pada Hari Natal. Tradisi ini kemudian berkembang di berbagai budaya dan menjadi bagian penting dari perayaan Natal di banyak negara.
_______________•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Sebagaimana Rin berhasil menghabiskan hari-hari dengan damai, ini adalah tanggal pembebasan Shion Madarame. Rin berniat merekrut Shion untuk bekerja di kantor Ishikawa.
"Apa sekretaris?" Tanya Shion.
"Gajimu dari bekerja di kantor Ishikawa akan masuk ke sini." Rin mengeluarkan rekening baru dari dompetnya dan menyerahkannya pada Shion.
"Ba-baiklah..." Jawab Shion gugup.
Dipekerjakan sebagai sekretaris baru untuk Taichi Ishikawa benar-benar prestasi yang menarik dalam hidupnya karena biasanya Shion selalu menghabiskan hari-hari yang malas di rumah yang membosankan dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
Sejujurnya Ishikawa tidak pernah benar-benar menyuruhnya melakukan pekerjaan berat, hanya menjalankan beberapa tugas di sana-sini, mengangkat panggilan telepon dan menuliskan hal-hal biasa untuknya, pekerjaan kasar untuk pekerjaan bergaji tinggi.
Alasan mengapa sekretaris sebelumnya berhenti tidak pernah terjawab dengan jelas dan Ishikawa pun tidak pernah repot-repot bertanya sejak awal, tinggal mencari ganti saja sudah beres.
Pertama kali Shion berbicara dengan Ishikawa adalah saat dia sudah seminggu bekerja di kantor. Shion hanya bertanya bagaimana hari bos nya itu. Kedua kalinya dia berbicara dengan Ishikawa selama satu menit penuh adalah saat dia membawa kantong plastik berisi makanan hangat dari Fuji Soba.
Aroma mi telah membangunkannya dari keadaan mengantuk dan dia memulai percakapan tak terduga tentang berbagai klub di daerah itu.
Ishikawa juga bertanya tentang minat dan hobi Shion, dan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Rindou.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO (RINDOU)
RomanceIngatlah bahwa setiap orang memiliki kemampuan unik, dan apa yang dianggap istimewa dapat bervariasi tergantung pada perspektif dan konteks. WARNING⚠️ - 18+ - aksi remaja. - skinship harem. (incest) - semua karakter masih laki-laki kecuali Rindou (f...