CHAPTER 16

23 3 0
                                    


[ZERO]

EXCESSIVE

Obsesi berlebih adalah kondisi di mana seseorang memiliki ide atau perasaan yang merasuki pikiran mereka. Ketika obsesi ini menjadi berlebihan, seseorang bisa merasa tidak mampu mengendalikannya dan terus memikirkan atau melakukan sesuatu tanpa mempertimbangkan dampaknya.
______________




























Natal telah berlalu dan Tahun Baru telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natal telah berlalu dan Tahun Baru telah tiba.

Tepat pada hari itu, Ran Haitani hendak meninggalkan penjara setelah menghabiskan lebih dari 1 tahun di dalamnya.

Ada begitu banyak elemen masa lalunya yang bisa Ran rasakan muncul ke permukaan saat memikirkan untuk bertemu adiknya lagi. Sudah berbulan-bulan, secara sadar-sejak terakhir kali mereka bersama. Ini adalah satu tahun masa-masa terburuknya.

Dengan sekali pandang terakhir ke sel penjara, Ran berjalan menuju kebebasannya.

Orang tuanya dan Rin menunggu Ran di luar gerbang penjara. Dan di sana, sekarang, wajah yang sama menatapnya dari seberang,

"Rin~" Matanya hanya tertuju pada sang adik.

"Ni-chan.." Hari ini, berbeda dengan sebelumnya, wajah Rin dipenuhi senyuman.

Rin tahu sebagian besar hal ini, dia yakin. Dia punya cara untuk melihat ke dalam hatinya dan mengusik semua kerinduannya.

Gestur Ran mungkin tampak malas, tetapi Rin sering berpikir bahwa setelah sekian lama, ia dapat membaca sikap saudara laki-lakinya dengan cukup baik. Kakaknya mungkin memiliki sifat acuh tak acuh terhadap orang lain, tetapi matanya sekarang terfokus penuh menatap tepat ke arah dirinya.

Yang, sejujurnya, membingungkan gadis muda itu.

Jadi tanpa berpikir panjang, Rin segera menghambur ke arah Ran dan melingkarkan lengannya di leher saudarannya. Sesaat, saat dia merasakan bahu Ran menegang, Rin menyesalinya. Namun kemudian kakaknya itu membungkuk untuk memberikan ciuman ringan di pipi Rin.

Itu tentatif dan singkat, tetapi itu dia, kakak beradik yang kelewat akrab dan benar-benar baru di saat yang bersamaan.

"Apa Ni-chan baik-baik saja?" Bisiknya pada Ran.

Ran tersenyum dan menunjukkan bahwa dia merasa cukup baik tentang dirinya sendiri saat ini. "Jangan khawatir, kakak baik-baik saja"

Rambut Ran sekarang memiliki model two block setelah 3 bulan, bagian atas rambutnya dibiarkan panjang dengan sisi rambut tipis, bergoyang setiap tertiup angin dingin.

ZERO (RINDOU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang