Prolog

2.9K 209 18
                                    

Sion dan Yushi adalah 2 orang siswa yg sangat terkenal di Neo International High School. Keduanya memiliki kepribadian yg sangat jauh berbeda. Yushi cenderung pendiam, dan tidak banyak bicara. Sementara Sion adalah sebaliknya, orang yg santai dan suka 'keributan'. Pertanyaannya adalah, apakah kedua orang tersebut akrab? Tentu saja tidak.

Banyak sekali siswi disekolah yg menyukai keduanya, bahkan juga ada beberapa siswa yg mengagumi secara diam diam.

Namun bagaimana jadinya, jika keduanya malah jatuh cinta, melalui cara yg tidak biasa?

"Yushi, udah buka link yg gue kirim belum?" Tanya Ryo sumringah, lebih tepatnya senyum mencurigakan.

"Lu ngirim apaan?". Tanya Yushi heran.
"Bukan monyet yg lagi maskeran kan?" Sakrasnya.

"Hahahah bukan , santuy ah. Buka aja dulu. Pasti lu suka." Saut Ryo kemudian pergi meninggalkan Yushi.

Dengan malas malasan Yushi membuka tautan link tersebut. Ia mengerutkan keningnya, karena ternyata itu adalah cerita boyslove, namun ia penasaran dan membacanya. Chapter pertama dibacanya, cukup menarik, tapi ada hal yg mengganggunya. Mengapa karakternya terasa begitu familiar baginya. Karakter utama sangat mirip dengannya, mulai dari fisik, sifat , dan hal lainnya. Juga karakter lainnya yg sangat mirip dengan seseorang yg sangat menyebalkan baginya. Sampai di penghujung chapter satu, Yushi membelalakan matanya.

Duh gimana ya, gk tahan buat gk bikin cerita ini bestie. Duh akutuh mau berbagi kehaluan kalau liat 2 pangeran sekolah bawaanya pengen cepet bawa mereka ke KUA. Segemes itu, apalagi yg satu jutek-jutek manja, dan satunya jail jail nyebelin. Ihhh gk kuat kokoro ini. Bye bestie, kalau ada moment nanti aku bagi buat kalian deh - Fujo cantik

"RYO BANGSATTTT"

~~~°°°~~~

Yushi kesal, oh tentu saja. Dihampirinya Ryo yg sedang asik jajan di kantin sekolah, disana juga ada beberapa teman lainnya, Sakuya, JaeHee dan juga Sohee. Yushi menatap Ryo kesal, dan si tersangka masih dengan senyum mengejeknya.

"Bagus gak? Bagus dong. Karya anak sekolah kita itu hei" Ryo tertawa terbahak bahak. Yushi semakin kesal.

"Apalagi waktu adegan kis-" Yushi menutup mulut Sohee dengan tanganya.

"Udah cukup". Ucapnya kesal.

"Biar hidup lu lebih berwarna lah Yushi, bisa dicoba" Ledek Jaehee, dibalas tatapan tajam Yushi.

"Kalian cocok kok heheh. Kak Yushi manis, Kak Sion ganteng. Nanti kalau nikah punya anak pasti kualitasnya super." Tambah Sakuya yg memperkeruh keadaan, dan membuat tawa Ryo, Jaehee dan Sohee semakin menjadi.

Yushi menepuk keningnya, wajahnya merah padam. Perasaan malu dan kesal menjadi satu, bahkan sekarang mereka menjadi pusat perhatian di kantin. tak habis pikir dengan pemikiran Sakuya, untung masih bocah, jika tidak, Yushi ingin sekali melemparnya ke tong sampah. Sementara itu, Ryo, Jaehee, dan Sohee yg awalnya tertawa terbahak bahak langsung terdiam seketika.

Yushi merasakan tangan besar yg tiba tiba meraba perut depannya, rasa hangat yg tiba-tiba membelai punggungnya. Juga rasa menggelitik dari pundaknya, memaksanya memalingkan wajah ke arah samping kanannya.

"Tuh kan, apa gue bilang, kita itu cocok Ayang, pacaran, nikah, terus punya dedek bayi yg mirip kita berdua" Ucap Sion nyeleneh, kemudian menggigit kecil pundaknya Yushi.

"Aww.. gk usah halu. Lepasin gue".
Ucap Yushi datar. Ia melirik sekeliling kantin, banyak yg berbisik, ada yg tertawa sinis, bahkan banyak yg memfoto mereka. Yushi memberontak, tapi Sion terlalu kuat.

"Jung Sion, lepasin gue."

"Cium dulu, nanti gue lepasin.."

Sialan...

~~~°°°~~~

Jangan lupa Voment biar gue makin semangat bikin. See you di chapter 1.

Jung Fams


Jaehyun


Taeyong


Mark (anak 1)

 Jeno (Anak2)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno (Anak2)

Sion (anak 3)

Sion (anak 3)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ingat, voment wkwkw

Gara-gara Fanfiction || Yusion/SiYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang