Eps 1

215 19 1
                                    


⏳⏳⏳⏳⏳⏳

pada zaman dahulu ...
terdapat enam pahlawan, dan Shogushin mereka. Yakni KingOhgher yang mengalahkan Bagnarak, dan menyelamatkan dunia. Keenam pahlawan itupun menjadi raja bersama dengan Shogod, mereka pun mendirikan sebuah kerajaan. Dan kedamaian pun berlangsung lama setelah itu. Akan tetapi, terdapat sebuah ramalan yang tidak kita ketahui.

Setelah dua ribu tahun berlalu Bagnarak akan bangkit dari dasar bumi! dan sekarang. Bumi akan memasuki tahun sesuai ramalan itu, sepertinya.



👑👑👑

Terlihat kembang api dan sebuah patung kumbang disana, sangat damai dan para hewanoid melakukan pekerjaannya masing-masing, orang-orang menari dan bersorak gembira.

Seorang anak kecil menyelinap di kerumunan orang-orang tersebut, ia bersusah payah keluar dari sana.

"Banyak sekali orang-orang, apa ada festival hari ini?" celetuknya.

sosok perempuan dibelakang anak kecil itu melewati beberapa orang dan menyusul anak tersebut lalu memegang pundak anak kecil tadi.

"permisi... Hari ini tuh ada upacara penandaan."

"Apa itu?" tanyanya

perempuan itu sontak menurunkan topi anak tersebut.

"Aku sendiri juga kurang mengerti tapi Raja dari keenam negara bakalan berkumpul disini!" perempuan tersebut melakukan tos dengan kedua tangannya dengan seseorang disebelahnya yang tengah menunggu juga.

"Keren!" tungkasnya.

"Aliansi Enam Kerajaan akhirnya hari ini tiba." celetuk seseorang mengenakan pakaian kerajaan berwarna merah dan sebuah jubah kerajaan, di atas sebuah tempat lebar yang dihadapkan bangunan gerigi yang membentuk piramid.

"Akankah ini berjalan dengan baik?" tanya seseorang dibelakangnya.

orang tersebut tersenyum "Mereka ini adalah raja-raja yang kuat."

🌸🩺💛♀️

logo bunga berwarna kuning, belalang sembah terpampang, para pelayan berbaris menunggu perintah, salah satu pelayan berkacamata bicara.

"Sudah waktunya anda berangkat. Yang mulia Himeno." ia berbicara dengan seseorang yang di sebut Himeno yang masih duduk disinggah sananya.

"Tidak. Aku masih belum selesai berdandan." balasnya.

"Maaf kalau lancang, tapi semua ini hanya berlangsung sehari"

"Memangnya adakah hal yang lebih penting dari permintaanku?" tanyanya sambil menyenderkan tangannya ke bantal disebelah kirinya.

pelayan pun menggeleng, tetapi yang berkacamata tersebut menghela nafas dan membenarkan kumisnya.

putri tersebut akhirnya tersenyum lebar puas.

🖤🐝🍙🧑‍🌾

Dataran tinggi dengan lahan sawah yang membentuk sarang lebah.

seseorang mengangkat tangannya sambil membawa nasi dikepalannya.

"Uenak! Nasi buatan tahun ini rasanya luar biasa! ahahhaha" ucap semangat berkimono hitam dengan logo lebah dipunggungnya dihadan para pelayan di depannya.

"Berkat panduan dari Tuan Kaguragi lah saya bisa menghasilkan semua ini." ucap seseorang didepannya menghadap yang disebut Kaguragi itu, sambil membawa kotak. sayur mayur segar yang banyak dihasilkan dari panduannya.

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang