Eps 9

59 13 1
                                    

Kalian bingung gak sih knp Bagnarak yg mau nginvasi senokya itu kok dr 2 eps blm nyampe? Karena kehendak penulis 👻. Okeh canda cus baca.


👑👑

Racles menyuruh Duuga&Boshimar untuk menemukan jasadnya Gira, yang diiyakan oleh mereka. Sedangkan di goa tempat persembunyian sementara Gira dan penguasa yang lainnya.

"Aku baik-baik saja! "
"Gak. kau sekarang ini mati. " ucap Yanma datar
"Begitulah skenarionya. Saat ini, Gira-dono itu dianggap sebagai seseorang yang sudah meninggal. Bagaimanapun caranya-"

"Duduk manislah disini saja sampai kami memanggilmu. Paham kan? " ucap Yanma yang sudah disebelahnya.

"Tidak apa Gira, semua rencananya terselesaikan jika kau bekerjasama" ucap (name) di depannya.

Gira mengangguk. "Okelah."
Setelah itu Yanma memberikan tepukan keras hingga Gira meringis kesakitan.

"Hee.. Tumben kamu langsung setuju aja begitu. Apa dikalahin sama Racles melukai harga dirimu? " tanya Himeno sedikit jauh darinya.

Gira meremas pakaiannya tepat didadanya dan menjawab pertanyaan Himeno.

"Gak..! Luka ini... Katamu gak ada bagian penting yang terluka, kan?" Tanyanya.

"Ya, jelas. Kenapa memangnya?" Tanya balik Himeno.

"Jangan-jangan.. Serangan nya sengaja dimelesetkan?.. "

"Mana mungkin begitu. " timpal Yanma. Gira mengangguk.

"Ya kan!?.. Aku harus segera ngalahin Racles! Sekarang dia mikirnya aku udah mati. Pasti dia lagi lengah dan-" ucapan Gira terpotong oleh Rita yang berteriak dan menabrakkan gagang pedang yang berada di belakang punggungnya ke arah perut Gira hingga ia tersungkur ketanah.

"Lakuin aja yang diperintahkan! "

BRUK

"Bukankah itu terlalu berlebihan? Rita-san" (name) khawatir luka Gira akan terbuka walaupun tidak parah sih.

"Dia tidak akan berenti sebelum diberi pelajaran." timpal Yanma disebelahnya. Dan yang lainnya hanya mengangguk setuju.

Di bawah tanah tempat persembunyian Bagnarak, Deznarak ingin mempercepat penginvasian ke-enam kerajaan dikarenakan salah satu ketiga shugoshin akhirnya muncul, yaitu God Hopper.

Balik ke Goa lagi.

"Yossha!, selama Gira ada pada kita maka kingOhger adalah milik kita. " ucap Yanma keluar dari goa diikuti yang lainnya.

"Tentunya selama kita bisa menjaga keberadaannya tetap tersembunyi dari Racles. Ngerti, kan? " Himeno memperingati.

"Untuk sekarang, cara terbaik untuk menjaga kedamaian ialah... Dengan menyatukan  kekuatan kita berlima" Kaguragi mengulurkan tangannya.

"Benar, selagi kita bekerjasama tidak ada yang tidak mungkin" diikuti (name) lalu Himeno, Yanma dan Rita yang berteriak menggelegar.

"YA! "

"Ya... " ucap mereka berbarengan lalu pergi ke arah yang berbeda.

Yanma memanggil Shiokara
"Bakal kurebut kingOhger" ucapnya.

Himeno juga memanggil pelayan setianya.
"Ngebagi ke yang lainnya.. Mana sudi aku begitu" lalu ia pun masuk ketempat ganti pakaian.

Begitu pun dengan Kaguragi memanggil Kuroda.
"Kendali penuh berarti memonopoli Gira-dono. Jadi, tolong... "

Sedangkan Rita menghubungi Morphonia lewat benda pipih ditangannya.
"Lakukanlah secara rahasia. Jangan sampai para pemimpin lain mengetahuinya. "

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang