Bonus Scene

70 12 3
                                    

Ini kyk cuman tambahan beberapa scene atau dialog gitu, karena kepikiran aja aku buatin kyk gini kalok udh 10 eps. ☺︎ ada spoiler juga sih... Ekhem..

Eps 1

"cotto-, sepertinya kita kurang satu, benar kan?'". Himeno.

"Seperti biasa sepertinya dia lupa atau sedang berkeliling, itu kebiasaannya bukan?" Orang yang berpakaian biru menimpali pertanyaan Himeno dengan seringai meremeh.

"Hatchuu..!" orang iri mana yang sedang membicarakan ku!.

"Shugoddam tidak berubah ya.. Oh sedang apa mereka?" Ia pun menyembunyikan tubuhnya di belakang pohon yang cukup besar, mengamati yang ia lihat.

"Dasar orang jahat! lepaskan kogane!"

orang jahat tersebut menampakkan dirinya dengan membawa sandra sambil menutupi wajahnya dengan kain hitam. Beberapa anak juga menodongkan tongkat kayu kecil ditangan mereka.

"hhahahahha, Benar! akulah Raja dari segala kejahatan, Gira!, Lincah! licik! dan menjijikkan! Aku akan menguasai dunia!" celetuknya dengan memperlihatkan wajahnya dan mengangkat tangannya keatas.

"tidak... tolong..."

"Eh! ? Bukankah tanda itu..? Keluarga kerajaan Shugoddam? Gira..? Apakah dia Gira..? Bohong kan, tidak mungkin aku salah lihat. Iya pasti salah lihat" Batinnya.

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

"Ah...! Aku ingin makan Rainbow Jururira!" sambil membaringkan kepalanya di meja.

"gomen putri, yang kami hidangkan tidak semewah yang seperti dihidangkan diKerajaan" lanjut kogane.

"iyeek.. daijobu, makanan ini enak!, oh iya, Rainbow Jururira itu apa? apakah makanan yang enak??" (name) bertanya dengan senyuman. 'Sebenarnya aku sudah tau sih apa itu tapi...'

"Em! oishi-yo, Hime" Gira menimpal.

"Jaa.. bolehkah aku, dapat itu juga?"

"itu yang sedang kami usahakan.." Gira menimpal.

"heee... jaa.. Gira bagaimana kita berjanji akan mencari Rainbow Jururira itu dan membaginya pada anak-anak disini!?. Bagaimana??" (name) mendekatkan jari kelingkingnya pada Gira yang disambut jari kelingkingnya.

"Yaksuku-da!"

"Ternyata memang Gira... "

Eps 2

"Presiden!"

"Kau yang terhebat!"

"Kau lah.."

""Presidennya!"" semua orang bersorak.

Gira masih tercengang.

"Yaampun.. Yanma.. Benar.. benar keren.." Shiokara ter isak-isak.

Gira pun tersenyum. Dan Racles yang mendengar sorakan kebahagiaan itu pun pergi dari hadapan layar tersebut.

"Gira masih hidup.. Kau berbohong tentang penculikan itu Racles.. " wanita serba pink berdiri tepat dihadapan sang penguasa Shugoddam. "Kenapa..?" Lanjutnya lirih, matanya menatap kebawah sendu. Yang ditanya hanya mendengus.

"Kembalilah.. (Name) Dulcibella"

"Alasan aku butuh alasannya Racles!" Bentaknya tetapi dihiraukan oleh si penguasa dan pergi tanpa menjawab pertanyaan dari sang wanita.

Eps 3

"Ada apa (name) kau membutuhkan sesuatu di Ishabana?" tanya Himeno.

(name) tersenyum dan menggaruk tengkuk kepalanya.
"Sebenarnya aku ingin bertemu denganmu, tetapi sepertinya aku datang diwaktu yang salah." Sepertinya aku harus mengurangi makan manis hiks.. Gigiku..

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang