Eps 2

120 16 0
                                    


⏳⏳⏳⏳⏳⏳

Dikisahkan bahwa setelah 2000 tahun lama tertidur Bagnarak akan bangkit dari kedalaman Bumi. Demi mencegah hal ini keenam kerajaan seharusnya membentuk sebuah aliansi. Akan tetapi, Raja dari NKosopa yakni Yanma Gust menolaknya dan Putri dari Senokya Dulcibella (name) tidak dapat hadir di pertemuan tersebut. Dan umat manusia pun sekarang berada dalam bahaya. Oh.. menakutkannya. Menyaksikan kebusukan dari sang Raja, akhirnya Gira memutuskan untuk bangkit dan menjadi Raja dari segala kejahatan, demi bisa menggulingkan Raja Racles.








👑

"Kau ini adalah seorang buronan. Ikutlah kami ke kastil dengan tenang." ucap salah satu bawahan Racles.

Gira tertawa.
"Cara yang cukup halus, cepat bawa aku ke kastil"

"Cepat tangkap si pemberontak ini!" selagi memberi perintah pasukan di belakang mereka mencoba untuk menangkap Gira tetapi dihalau oleh Yanma yang tiba-tiba muncul dengan SHUGOSHIN nya.

"Kau ini, kalau kau mengikutinya yang ada kau hanya akan mati." Yanma turun dan mendekati Gira.

"Siapa kau?!" tanya Gira

"Jangan bilang kalau kau tidak pernah dengar tentang Presiden dari NKosopa, yakni aku, Yanma Gust." Jelasnya.



🎮

Akhirnya Gira dibawa oleh Yanma ke negeri NKosopa dengan SHUGOSHIN nya.

"Dimana ini?! ini dimana?!" teriak Gira

"heee.. " sambil meminum botolan ditangannya. Akhirnya Gira dan Yanma melewati semacam lapisan untuk masuk ke kerajaan NKosopa.

Gira tercengang, betapa menakjubkannya negeri ini.

"Selamat datang di NKosopa. Tanah dari teknologi." sambut Yanma.

"NKo.. itu apa?" tanya Gira

"HAA!?"


"Benar! Sebuah hal yang tentunya sangat penting bagi hidup kalian yakni internet, serta alat komunikasi mikro dengan sistem operasi yang sepenuhnya otomatis, seluruh alat yang mempermudahkan kehidupan ini. Semuanya terlahir  dari NKosopa!, tentunya seluruh sistem ini. Diciptakan langsung dari sang Presiden NKosopa yakni Yanma Gust itu sendiri!"

Gira melihat-lihat dengan menunggangi semacam robot kumbang. Disana negeri yang maju serba mudah dan cepat.

"Yanma-kun!, syukurlah ketemu lagi. mou.. Apa yang anda lakukan padahal seluruh dunia sedang berada dalam bahaya seperti ini, tapi kamu malah membeli kumbang baru dari Shugoddam!" teriak seseorang berlari dan berhenti dihadapannya sambil menetralkan nafasnya yang terengah-engah.

selagi mereka berbincang Gira malah asik sendiri dengan hologram didepannya.

"Aku membelinya karena itu sedang didiskon, Lalu panggillah aku dengan sebutan Presiden."

"Sekarang ini menjadi masalah skala besar!"

"Pergilah analisa kumbang raksasa yang mati itu. Mungkin itu nanti bisa digunakan."

"Presiden ini selalu saja berbicara untuk dirimu sendiri! Padahal kamu ini Raja NKosopa!"

"Diam dan lakukan apa yang kusuruh, Sukapon Tanuki!" setelah berteriak seperti itu orang yang dihadapan Yanma pun menunduk kebawah dengan perasaan yang sedih.

Lalu tiba-tiba di tempat mereka berpijak berguncang, ujung tempat itu terpisah. Dan Yanma melakukan gerakan dengan telunjuknya menyentuh jari antara jempol dan telunjuk. Lalu tempat yang mereka pijak pun mulai meluncur kedepan. Yanma menutup kedua matanya, lalu berbalik menghadap Gira dibelakangnya.

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang