Eps 13

43 7 5
                                    

🧚‍♀️🧚‍♀️

Dibawah tanah tempat Deznarak dkk, Jeramy memberikan God Hopper pada Kamejima.

Sedangkan di Nkosopa, Yanma ingin Jeramy menjelaskan dari mana ia mendapatkan Ohgai Busou. Jeramy yang merasa tidak dihargai sebagai ras campuran karena Yanma menanyakan seperti itu, ia pun duduk di kursi gaming milik Yanma. Shiokara yang melihat itu pun langsung mendekatinya, dengan nada yakuza.

"Woi! Kora! Itu kursinya Yanma, dasar! "
"Bang." Jeramy menembakkan api yang membakar shiokara

VEBOMB!

"Panas, panas! "

FAKE!

"Lah, gak panas? "

"Gak ada trik atau semacamnya"
"Apa-apaan coba, sini liat-"

"Benda ini... Membawa banyak cerita yang tak ternilai.. Aku gak mungkin ngasihin segampang itu, kan... "

"Orang menjengkelkan seperti biasanya ya.. "

"Besok! Datanglah ke pabrik kami! Ayo, ayo, ayo! " shiokara merangkul jeramy dari belakang (😇shiokara gua tandain lo).

Sedangkan di tempat Himeno yang duduk di istananya, memperhatikan Gira yang sedang mencoba berkomunikasi dengan god scorpion.

"Gimana, kamu bisa bicara sama scoopy? " tanya Himeno yang dijawab tidak bisa oleh Gira, ia berjalan berbalik untuk pergi tetapi Himeno memberi perintah pada Sebastian untuk merubah seluruh pakaiannya menjadi mirip Sebastian menjadi keriput oleh para pelayanan lainnya.

Kemudian, Nkosopa di tempat suku cadang seluruh Nkosopa dimulai dari sana yang berawal dari bawah. Cerita dari Shiokara menyentuh sangat pria laba-laba itu yang akhirnya menyerahkan venomix padanya meninggalkan fake fire di boro (laptop) milik Yanma dan Jeramy pun meninggalkan mereka.

Lalu Racles menghubungi Yanma yang memerintahkan dirinya untuk menyerahkan Jeramy, jika tidak ia akan disebut pemberontak. Yanma pun mendapatkan ide untuk mengerjai Racles lewat bantalan empuk milik toufu, banyakan empuk itu ditambahkan teknologi dibalik ilusi milik Jeramy yang nanti jika diduduki akan ada gas yang keluar. Yanma pun tertawa puas disusul anak buahnya. Tetapi tidak dengan Shiokara yang panik dan kesal pun meninggalkan mereka lalu bertemu dengan gerozim.

Di shugoddam Jeramy dan Yanma yang berhadapan dengan Racles di sampingnya ada kedua pengawalnya. Racles menyambut hormat kedatangannya, dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai pengetahuannya dan tetang sejarah bumi. Namun Jeramy memberi tahu bahwa ia sudah menulis semua di langit-langit istana shugoddam tentang sejarah. Seharusnya Jeramy yang bertanya mengenai 2000 thun lama nya tentang sejarah lain sebelumnya. Yang membuat Racles tersentak atas pertanyaan jeramy. Selagi mereka berdua berdebat Yanma pun menyela pembicaraan itu, menyuruh Racles agar turun dan duduk di bantalan berlambang toufu yang ditolak mentah-mentah olehnya. Yang membuat Yanma menahan kesal dan geram diwajahnya.

"Padahal... Kita udah nyoba buat jadi baik gini loh.. "

"Dan apa manfaatnya bagiku? "

"Kau...! "

Ucapan Yanma disela oleh getaran diistana yang disebabkan oleh para Bagnarak yang bermunculan di shugoddam. Lalu para penguasa lain seperti Himeno, Sebastian (gira), Rita dan kaguragi yang berubah dan menghabisi para Bagnarak dan menolong orang-orang.

Yang menyebabkan bantalan empuk itu terjatuh di kaki dari tangan shiokara (gerozim). Sebelum ia hampir terjatuh ke bantalan itu Yanma dengan cepat berlari dan menendang pundak bagian belakang shiokara dengan kedua kakinya yang melayang. Akhirnya yang menduduki bantalan itu pun Yanma sendiri yang ingin nge prank Racles...

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang