Penduduk Toufu menyambut Gira dengan membawakan beberapa makanan dan juga menaburkan bunga untuknya.🌸
"Gira-dono..., ini adalah keranjang roti bumi, dan disinilah tanah kesuburan hasil bumi Toufu! Kumohon nikmatilah semuanya!" Sambut Kaguragi, namun Gira melihat anak kecil yang membawakan sekeranjang sayur mentah, ia mengambil sayur wortel putih yang terlihat kotor dan sedikit cacat dimakan serangga. Tetapi Gira tetap memakannya yang membuat anak itu tersenyum bahagia, begitupun penduduk yang lainnya dan Kakuragi, Girabpun tertawa.
"Memang hebat, Gira-dono!"
""Pengamatanmu luar biasa!"" Semua bersorak dan bunga berhamburan.Kakuragi pun menjelaskan.untuk memastikan sumber makanan, mereka tidak segan mengotori tangan mereka.
"Itulah perwujudan dari tanah kami, Toufu."
Setelah itu asisten Kakuragi pun datang dan membisikkan, bawa Bagnarak datang dan festival pun harus tertunda. Gira berbalik pergi tetapi dicegat oleh Kakuragi, ia berkata
"serahkan ini padanku!"🌸
Ditempat Yanma, Himeno, (Name)
"Kayaknya gaunmu bakal kotor tuh, Tuan Putri"
"Gak akan kalau mereka bisa dikalahin dulu"
"Haaa.... Bagnarak mata.. mooouu tōfu tabetainoni" gerutu (name).KAMAKIRI!
"Ohgai Busou"
TENTOCHU!
"Ohgai Busou"
TONBO!
"Ohgai Busou!"
YOU ARE THE KING
YOU ARE, YOU ARE THE KINGKAMAKIRI-OHGER
TENTOCHU-OHGER
TONBO-OHGER
Mereka pun bertarung dengan bagnarak.
Sing
Sing
TingShoot
bangHingga serangan akhir Himeno & (Name) loncat menggunakan pundak Yanma sebagai tumpuan dan serangan akhir di lepas, bawahan Bagnarak pun lenyap. Tetapi setelah itupun Deznarak dan Kamejima datang tak diundang.
"Aku tau jika God Kabuto ada disekitar sini, serahkan padaku, atau pembantaian ini akan terus berlanjut!""Dare?..mata Bagnarak no ka?"
Deznarak pun meluncurkan tentakelnya mengakibatkan beberapa rumah hancur, tapi ketika mulut tentakel itu akan menyerang Kaguragi.
"Akan kuserahkan! Aku bersumpah, akan menyerahkan God Kabuto padamu!"""HA!?"" bingung semua.
"Akan tetapi, untuk menyerahkannya langsung tidak akan mudah mungkin sebulan, tidak setahun!" tawar Kaguragi.
"Mana sudi kami menunggu dengan caramu yang seperti itu! " Kamejima memanggil kaijin.
"Tanijim!" yang langsung menembakkan beberapa ke arah ladang Toufu yang mengakibatkan terbakarnya tanah disana.
Kamejima memerintahkan sekali lagi, hingga beam akan dilepaskan."Besok! Kita akan bertemu di bukit timur, aku akan menyerahkan God Kabuto padamu" akhir tawaran.
"Kalau kau tidak menyerahkannya, kerajaanmu ini semuanya akan musnah" setelah itu mereka berdua pun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆
Fantasyplisss ini cuman kegabutanku yang masukin oc (name) ke super Sentai kingohger wkwkwk. Karena cerita kayak gini tuh dikit banget yang buat. kalok mau baca ya silahkan tapi jangan harap sesuai ekspektasi kalian yahh. Ingat ini hanya gabut. kalok gak g...