Gira terbebas dari pengadilan dan terungkap bahwa ia adalah adik dari Racles Hastie dan ia kembali untuk menentangnya. Dan keberadaan God Scorpio Sasorinne telah jatuh pada Bagnarak.
👑
Gira tiba di Shugoddam, kogane dan bunn pun memanggilnya, bunn memeluk Gira. Dan kemudian para penduduk memanggilnya dengan sebutan 'pangeran' setelah itu ia digendong bersama-sama keatas beberapa kali dan mereka bersorak penuh kegembiraan."Jangan panggil aku pangeran! Aku kesini buat ngalahin Racles-"
"Stopp! Kau bakalan buat ini jadi lebih rumit! " teriak kogane.
Layar komunikasi yang tak jauh dari mereka pun berdengung dengan keras mengakibatkan Gira yang masih diangkat terjatuh begitu saja. Mereka yang mendengar pun menutupi telinga mereka karena suara bising dari layar. Dan muncullah Deznarak bersama kamejima disebelahnya memberitahu.
"Pesan ini ditunjukkan pada kehidupan makhluk rendahan di permukaan bumi kami sudah menjadikan dunia kalian sebagai sandera." mereka yang mendengar itu terkejut sekaligus takut dan bingung.
Gokkan⚖️
Rita yang sedang berguling-guling di lantai.
"Bagaimana ini... Mereka mencuri harta rahasia milik kita.."
"Rasanya kayak udah akhir dunia ya..""Mau bagaimana lagi coba? Yang kutau itu cuman legenda. Mana tau kalo itu ternyata beneran ada."
"Kalok gak tau itu sebuah alasan. Kalok gitu kita gak butuh pengadilan dong... "
"Haah!"
Layar ponsel milik Rita yang tak jauh darinya menampilkan Deznarak.
"Kami sudah menjadikan dunia kalian sebagai sandera."
"Dibawah kelima negara bumi.. Sekarang terdapat terowongan yang terhubung dengan kerajaan bawah tanah Bagnarak. Dan sekarang di shugoddam" setelah kamejima berkata seperti itu kepompong raksasa muncul ditengah kota shugoddam. "Kami telah mengirimkan hadiah skala besar! Ahehhe.. Tenang saja, keempat negara lain pun juga. Sudah kami sisipkan kepompong yang sama dibawah tanah kalian."
Ishabana🩺
"Menjijikkan." ucap Himeno mendengar kamejima dilayar.Toufu🍙
"Jangan panik. Langsung saja cari dibawah tanah.""Semua anak buahku ada didalam kepompong itu, mengumpulkan kekuatan. Dan ketika saatnya tiba.. Kelima kepompong itu akan terbuka secara bersamaan dan kalian akan lenyap seketika."
Nkosopa🎮
"Cepat cari kepompong itu."
"Cari! "
"Osu! ""Dia gak bakalan menetas kalok udah kita ancurin duluan. "
"Dan segala upaya menghancurkannya hanya akan mengakibatkan ledakan yang luar biasa, jadi hati-hati ya." peringatan kamejima membuat Yanma kesal dan menutup dengan membanting layar laptopnya. Tetapi dibuka lagi oleh shiokara yang masih penasaran.
"Dan kalian semua pun hancur layaknya serangga. Gak mau kan? Oh ya! Sekarang ini di Senokya juga sudah kami kirimkan hadiah yang sangat spesial. Dan sebentar lagi negara itu akan runtuh."
Setelah mengatakan itu sebuah Bagnarak raksasa lebih besar dari biasanya dengan senjata ditangannya berjalan dengan lambat dikarenakan tubuhnya itu (pokoknya kyk yg eps itu tapi lebih kecil dikit✧(。•̀ᴗ-)✧) . Jika ia menabrakkan diri itu cukup untuk menghancurkan semuanya yang ada di sana.(Name) yang masih fokus dengan layar didepannya pun langsung keluar berlari dan bisa terlihat Bagnarak raksasa tersebut.
"APA-APAAN ITUU! KENAPA HANYA AKU YANG BERBEDA DENGAN YANG LAINNYA! KAMEJIMA SIALANNN! " teriak frustasi (name) yang melihat Bagnarak raksasa 3/4x lebih besar dari yang lain. (Name) berteriak dengan menjambak pelan rambutnya dengan kedua tangannya. (Posisinya masih jauh gitu tapi tubuhnya keliatan aiih maksut kan? Ok lanjut.)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆
Fantasyplisss ini cuman kegabutanku yang masukin oc (name) ke super Sentai kingohger wkwkwk. Karena cerita kayak gini tuh dikit banget yang buat. kalok mau baca ya silahkan tapi jangan harap sesuai ekspektasi kalian yahh. Ingat ini hanya gabut. kalok gak g...