👑👑
Pertarungan antara Gira Hastie dan juga Racles Hastie diumumkan dengan Rita yang menjadi saksi, beberapa televisi? Kecil yang menyiarkan ke seluruh bumi (warga). Duel itu bisa membuat permintaan apapun bagi pihak yang menang untuk pihak yang kalah. Menyerah atau mati hanya itu satu-satunya pilihan.
Sebelum duel dimulai para anak-anak panti termasuk kogane dan Bune menyemangati dan berkata Gira tak bersalah dan ia orang yang baik diikuti anak-anak yang lainnya.
"Kak Gira tak berbuat jahat! "
"Dia gak berbuat jahat! ""Kak Gira itu orang yang baik! "
"Dia orang yang baik!"Salah satu warga berperawakan gendut (tdk body sweming ygy, emng gendut( ͡°з ͡°)). Dengan membawa sapu mendekati mereka, dan mengacau hingga saling berlarian.
"Bocil-bocil seperti kalian harusnya berhenti buat ngebelain penjahat kayak dia! Lagian apa coba ini-"
Duuga menanyakan pada Racles kenapa setuju duel dengan Gira. Racles hanya ingin membuka mata yang tertutup realita jadi ia akan membuka paksa mata mereka (warganya) yang bergantung pada mimpi yang mustahil. Pada kenyataan tentang Raja mereka yang sesungguhnya. Ia menjawab dengan angkuh di singgasana nya. Duuga juga khawatir tentang Kaguragi kenapa menyarankan untuk berduel?.
Racles menodongkan pedangnya ke arah Duuga yang sudah berdiri didepannya.
"Kau harus berpikir lagi tentang kedudukanmu saat kau memberi saran seperti itu pada sangat Raja tanpa diminta."
"Saya hanya... Ingin menghindari kemungkinan terburuk nya saja! "
Racles terkekeh remeh
"Memangnya kau pikir aku akan kalah?"
🎮
Di Nkosopa.Bendera Nkosopa hologram berkibar dengan api dominasi biru. Suara Taiko (drum/bedug khas Jepang) Dengan Yanma memimpinnya.
"Habisi dia~! "
"Gira!""Permalukan dia~! "
"Racles! ""Habisi dia~! "
"Gira! ""Permalukan dia~! "
"Racles! ""Kalian semua kurang keras suaranya! "
"AAA! "Di komputer Yanma terlihat sambungan para penguasa. Himeno protes dengan kebisingan yang Yanma buat.
"Bisa berenti teriak-teriak gajelas gitu gak sih? "
"Hah! Ada masalah kah?"
(Name) bergabung dengan sambungan itu dengan kondisi kepala dan tangan diperban. Sambil meringis.
"Ugh.. Apa yang ku lewatkan? " ucapnya sambil memegang kepalanya pusing dengan nata terpejam.
"(Name) apa yang terjadi!?" Panik Himeno.
"Oy, Usagi kau terluka?"
"Shh~ ntah lah aku tak ingat terakhir kali pertarungan itu, bangun-bangun sudah ada disini. Tapi aku baik-baik saja, jadi... Apa yang ku lewatkan? " tanya mu lagi.
"Gira-dono akan melakukan duel dengan Racles-dono. Pertarungan itu akan menentukan nasib Gira-dono" jawaban Kaguragi membuat (name) terkejut dan menghela nafas lelah.
"Apa yang ia rencanakan kali ini. " gumamnya.
"Pengadilan lewat pertandingan ini... Emangnya kalian gak keberatan sama ini? " ucap Himeno.
"Aku ini bukan tipe orang yang kabur pas diajakin bewan." Jawab Yanma yang mendapati pujian keren dari Shiokara disebelahnya.
"Menurut ku ada kemungkinan kalo king-ohger sama ketiga shugoshin itu semuanya akan jatuh ke tangan Racles. Aku gak suka itu! " kesal Himeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆
Fantasyplisss ini cuman kegabutanku yang masukin oc (name) ke super Sentai kingohger wkwkwk. Karena cerita kayak gini tuh dikit banget yang buat. kalok mau baca ya silahkan tapi jangan harap sesuai ekspektasi kalian yahh. Ingat ini hanya gabut. kalok gak g...