Eps 11

66 15 5
                                    

👑👑

Di Shugoddam Racles yang sedang menginterogasi Kaguragi bahwa ia tahu dimana jasad Gira dan mencurigai dirinya bagaimana menggerakkan Legend KingOhger. Ia pun menyarankan Racles untuk membuat upacara pemakaman Gira.



🍙

"Dan kaguragi yang bakal ngatur semuanya" ucap Yanma mengambil makanan diseberang.

"Nanti kamu bakal bangkit dari kematian, terus nanti dihadapan orang-orang kamu sekalian bangkitin legend KingOhger nya, bagaimana menurutmu?" ucap Himeno.

"nyam.. Emmh.. Ewnawk~"
"Lepesin kono Usagi, itu punyaku.. "
"Iyada.. Siapa cepat dia dapat wlee"
"Lepasin..! "

"Terus nanti Racles bakal dianggap Raja pembohong.. "

Takk

"Gini ya tako minchi, bangkitlah kembali.. Pake cara yang mencolok" Yanma menyarankan sambil menahan tangan di kepala (name).

Gira pun membayangkan cara yang mencolok.

"Wahai para rakyat shugoddam! Saatnya penghormatan terakhir untuk adikku!" Para warga pun bersorak. Namun terhenti oleh peti Gira yang tiba-tiba terangkat sedikit dan mengeluarkan suara menyeramkan, kemudian keluarlah kedua tangan keatas menembus peti. Lalu Gira pun bangkit dari peti matinya mengeluarkan aura keunguan.

"Aku adalah Raja kejahatan dari segala kejahatan! Aku ini abadi!" Ucap Gira dengan nada mengerikan. (Name) yang melihat itupun bangkit.

"Tidak sempurna! Benarkan Himeno-san!? "

"Benar! Memangnya kau mau dimasukin peti lagi?"

"Salah ya? "

"Gira, sebaiknya kematian meninggalkan kesan yang manis! Misalnya..~"

"Wahai para rakyat Shugoddam! Saatnya penghormatan terakhir untuk adikku!" Para warga pun bersorak. Namun terhenti oleh peti yang tiba-tiba terbuka menampilkan Gira dengan hiasan permen dan pita pink di sekitarnya, ia pun bangkit dengan keranjang ditangan penuh dengan permen. Bahkan di rambut Gira ada pita pink bertengger.

"Wahai para warga Shugoddam, kematianku tak akan manis jika tak ada permen terimalah ini.."

"Sebagai ucapan terakhir ku yang manis..Terimalah.. "

"Sempurna! "

"BUHAAHAHAHAH! Sempurna apanya. Gini loh, tako minchi kalok kamu mau orang-orang percaya sama kamu.. Buatlah, mimpi mereka jadi nyata"

"Wahai para rakyat shugoddam! Saatnya penghormatan terakhir untuk adikku!" Para warga pun bersorak. Namun terhenti oleh peti yang tiba-tiba terbuka menampilkan Gira yang berpenampilan cyborg dengan suara khas robotik.

"A ku a kan me nye la mat kan ka li an!"
"Sempurna!"

"Culun"
"Jelek"
"Tak modis"
"Terlalu kekanak-kanakan"

Ucap (name) &Himeno bergantian.

"Woi sukapon tanuki! Menjadi cyborg itu mimpi para pria" ucap Yanma yang ikutan menjadi cyborg bareng Gira.

"Kamu kan cuman bilang pria. Yang kita butuhkan adalah sebuah cerita yang indah di mana orang-orang percaya sama keajaiban"

"Sebuah cerita? "
"Pokoknya lakuin sesuai permintaanku aja"

"Wahai para rakyat shugoddam! Saatnya penghormatan terakhir untuk adikku!" Para warga pun bersorak. Namun terhenti oleh peti yang tiba-tiba terbuka menampilkan Gira yang melayang dengan pakaian putih dan mahkota bunga di kepalanya.

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang