Eps 10

49 13 0
                                    

Lah ternyata kagak ke up, aaa gomenn(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)ngantuk bat semalem wkwkwkw.







Tidak banyak waktu yang tersisa sebelum kelima kepompong dan Bagnarak raksasa di masing-masing negara. Sepertinya harapan terakhir umat manusia adalah menunggu keajaiban datang.

Gira terbangun dari mimpinya, sekarang ia sedang diikat menggantung. Berusaha melepas dengan memberontak tetapi sia-sia. Deznarak yang didepan nya menyuruh Gira untuk memanggil ketiga Shugoshin.

"Deznarak-sama" ucap seseorang dibelakangnya.

"Saya sudah membereskannya" lanjutnya.
"Oh.. Benarkah bagus kalau begitu, Kerajaan Senokya tidak berada di atas tanah, sebab itu aku mengandalkan mu"

"Apa maksud kalian!?" ucap Gira yang terkejut ia lebih memberontak melepas tetapi tentakel dari Deznarak menyerangnya hingga membentur tubuhnya.

Di Ishabana🩺

"Nyawanya saat ini sudah tidak dalam kondisi yang membahayakan.. Akan tetapi kami belum tau pasti kapan dia akan terbangun" Yanma yang mendengar itu pun tersirat kekesalan dan amarah dan mendekati Himeno.

"Oi, kau dokter terbaik di Negara ini kan? Cuma ini aja yang bisa kau lakuin? Hah!?"Bentak Yanma pada Himeno yang sedang termenung menatapi pelayanan setianya.

"Mereka semua dicekik oleh tentakel raksasa, tetapi untuk kasus (name) dia.. " ucap Himeno yang memandang tubuh yang tergeletak dengan perban yang melilit kepala dan tangan dan bagian dalam bajunya yaitu bagian perutnya. Yanma yang melihat itupun ikut melihat arah pandangnya.

"Lukanya dari sebilah pedang bukan tentakel.." Melihat itu prajurit jahe yang membawa (name) pun merasa bersalah dan masih setia untuk menemani di sampingnya. Kita sebut saja Sohei.

"Ck, sialan!"

"Sepertinya, saat ini Gira-dono telah ditangkap dan rekan kita juga terlibat"

Pelayan wanita pun datang untuk memberitahu pada Himeno bahwa ada panggilan dari Racles.

"Dengan kalian semua berkumpul maka pembicaraan nya bisa kita per singkat"

"Diliat pun juga udah jelas kan. Tapi saat ini kita lagi gak ada waktu buat urusan denganmu. "

"Ini hal yang sangat penting. Kelima kepompong yang muncul di negara kita.. Dan Bagnarak raksasa Senokya yang mulai bergerak. Untuk kepompong itu kami tidak bisa menghancurkan nya sebelum mereka menetas seperti sebelumnya. Maka dari itu aku ingin mendirikan sebuah perintah operasi.

Perjanjiannya sudah lenyap. Tapi kalau kalian menyerahkan wewenang Raja kalian padaku. Maka aku akan memberikan bantuan prioritas pada Negara kalian. "

"Apa yang-, sekarang ini bukan waktunya untuk berpolitik! " kesal Kaguragi.

"Aku membicarakan soal kenyataannya! Bahkan kingOhger sekalipun tidak mampu menyelamatkan ke-enam Negara sekaligus. Pasti akan ada korban berjatuhan, dan itu tidaklah sebanding. Kalau kau ingin melindungi negaramu, maka kesampingkan perasaan pribadimu itu." Racles mengakhiri sambungan.

Para penguasa pun tampak termenung.
"Kalau kita tidak bisa menggunakan kingOhger maka.. "

"Kita tinggal cari Gira aja. "

"Gini, ya.. Sekalipun kita punya dia. Masalahnya ada di kingOhger yang gak punya kekuatan buat ngalahin enam Bagnarak raksasa itu secara sekaligus! "

"Gak. Kalau saja legend kingOhger-"

"Peduli setan sama cerita jaman dulu!" Yanma menaikkan volume nada bicaranya dengan amarah.

"Keajaiban yang menyelamatkan umat manusia yang terjadi 2000 tahun yang lalu. Dengan ketiga Shugoshin sekarang aku yakin Gira pasti mampu memanggilnya. "

𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang