👑
Gira mendarat tidak estetiknya, ia tersungkur dan melihat kabutan dan meminta maaf padanya, ia pun berbalik dan menanyakan pada sorine kenapa menyerang king-ohger. Sorine tampak kesal dan menghancurkan tiang disebelahnya. Lalu Kuwagon tiba, pertikaian terjadi antara sorine dan Kuwagon. Lalu sorine pun mundur dan menggali tanah untuk pergi bersembunyi.
Lalu Kogane dan Bunn datang untuk menyuruhnya cepat bersembunyi, sekarang ini Gira menjadi buronan (lagi).
Racles memberi pengumuman lewat layar setelah apa yang terjadi, Gira dinyatakan sebagai pemberontak. Gira menggunakan salah satu ketiga Shugoshin yang sebelumayan dicuri oleh musuh.
"Sudah jelas kalau dia berpihak pada Bagnarak!" membuat rakyat yang mendengarnya terkejut bertanya kenapa pangeran setega itu. Tetapi si gendut itu (ykh) menyangkal memang Gira melakukan itu sifat aslinya.
Racles bangkit dari singgasananya dan bersumpah demi penduduk bumi untuk mengalahkan Gira. Setelah itu layar pun mati. Tak lama (Name) melangkah mendekati Racles disampingnya ada Duuga dan juga Boshimar.
"Racles.. Apa yang kau rencanakan.." (name) bertanya dengan ekspresi yang sulit dijelaskan sedih marah kesal menjadi satu.
"Ini tak ada kaitannya dengan mu (name), tunduk saja padaku maka Shugoddam akan memberi kekuatan untuk negara milik mu. "
(Name) menghela nafas kecil, kesal dengan jawaban yang dilontarkan Racles.
"Apa ini maksud dari perkataanmu..?" (name) masih menatap Racles yang berada di singgasananya. Begitupun Racles yang menatap (name) dengan angkuh dan dingin. (Aww..eh¿). Racles diam tak menjawab pertanyaan darinya, itu membuat (name) kesal untuk kedua kalinya.
"Terserah lah! Aku kesal! " teriak (name) lalu dirinya berbalik menunggu ngilang Racles dan diam ditempat.
"(Name).. Jangan lagi ikut campur urusanku, lebih baik kau siapkan dirimu." perkataan Racles membuat (name) terkejut jangan..ikut campur.. Itu benar-benar menyayat hati kecilnya. (Name) menggretak kan giginya dan pergi dari sana dengan berlari. Racles hanya melihat punggung (name) yang pergi menjauh.
👑
Himeno mengenakan pakaian perawatnya dengan rambut di sanggul dan mengenakan tiara. Ia berjalan dengan Sebastian dibelakangnya.
"Apa kamu ngerti kenapa kita gak bisa gunain kekuatan para Shugod? "
Dan disebelah ada Yanma bersama Shiokara. Berjalan berdampingan.
"Pasti ada hubungannya sama God Kuwagata hitam punya Racles. Kita juga masih nyari itu. "
"Aku sendiri juga kurang ngerti... Tapi cuma dia... Satu-satunya yang gak terpengaruh sama racun nya God Scorpion."
"Masalah utamanya disini..." mereka berhenti didepan para Shugod milik mereka.
"Ini adalah kegagalan sistem yang diakibatkan oleh God Scorpion. Yang mana permasalahan ini bakal ditangani sama Tech Team dari Nkosopa." ucap Yanma di belakangnya sudah ada anggota team siap dengan laptop mereka.
"Para Shugod sedang menderita karena racun yang belum teridentifikasi, yang mana ini akan menjadi urusan bagi Tim Medis dari Ishabana."dibelakang Himeno, mereka dengan lengkap peralatan medisnya.
Yanma mendekat. " jelas-jelas ini kegagalan sistem, harusnya kau juga ngerti, dasar sukapon tanuki."
Himeno mendekat juga ke Yanma. "Ini tuh penyakit, yang mana amatir kayak kalian gak akan bisa mengobatinya. "
"Mau diadu aja nih? Kita liat siapa yang beneran kompeten disini. "
'Bukankah bekerjasama lebih baik?' batin (name) ditengah mereka sweatdrop, yang tak jauh dari situ. 'Yah.. Mau gimana lagi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐡𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐊𝐢𝐧𝐠𝐎𝐡𝐠𝐞𝐫 𝖿𝗍. 𝑭𝒆𝒎𝒂𝒍𝒆
Fantasyplisss ini cuman kegabutanku yang masukin oc (name) ke super Sentai kingohger wkwkwk. Karena cerita kayak gini tuh dikit banget yang buat. kalok mau baca ya silahkan tapi jangan harap sesuai ekspektasi kalian yahh. Ingat ini hanya gabut. kalok gak g...