Jangan lupa vote and comment guys!!!!
Hari ini ani ada kelas pagi, ani pun sudah bangun dari tadi untuk membersihkan tempat tidurnya dan membersihkan isi rumahnya sedikit. Maklum gak ada pembantu, jadi harus mandiri.
"Duhh, capeknya untung udah mau selesai" keluh ani
Setelah ani membersihkan sedikit rumahnya, ani pun masuk ke kamar mandi, tapi sebelum ani mandi, hp nya berdering yang tandanya ada yang menelfonnya, dan ani pun melihat siapa yang menelfonnya sepagi ini.
"Siapa sih pagi² udah telfon aja" kesal ani
Dan setelah ani lihat ternyata nomor yang tidak di kenal nya, ani pun berfikir untuk mengangkatnya. Tapi setelah itupun ani tetap mengangkatnya.
"Angkat ajalah, sapa tau penting" ucap ani ke diri sendiri
📞0852+++++
"Halo siapa yah?"
"Lama banget sih loh angkatnya"
"Siapa sih ini, ganggu aja pagi²"
"Loh gak kenal gue?, gue ridoo teman SD loh dulu"
"Hah, yang mana? gue gak tau"
"Tega lohh gak kenal gue"
"Yaudah apa tujuan loh nelfon gue?"
"Gue mau ajak loh ngumpul sama temen kita, boleh gak?, nanti gue jemput loh"
"Hah, gak usah gue sama pacar gue aja, sharelock aja tempatnya"
"Loh udah punya pacar?, tega yah loh"
"Hm, gue minta izin dulu sama pacar gue, kalau di izinin pasti gue datang"
"Ok, loh di tunggu sama yang lain untuk datang"
"Acara apasih?"
"Reunian angkatan"
"Hm, ok"
Tuttt.......Tuttttt.......Tutttt
Ani pun langsung mematikan telfon tersebut tanpa menunggu balasan dari si penelpon.
"Bodo amat kalau dia marah, siapa suruh ganggu pagi² gini" kesal ani
Dan ani pun masuk ke kamar mandi, setelah 30 menit ani pun sudah selesai, ani pun bersiap² untuk pergi ke kampus.
Tidak cukup 20 menit ani pun sudah sampai di depan gerbang kampus, di sana juga sudah ada kedua temannya yang sudah lama nunggu, ani pun menghampirinya.
"Hy guys sorry yah kalau gue agak lama" ucap ani meminta maaf
"Hm yaudah ayo masuk" balas ida
Mereka bertiga pun sudah masuk ke dalam, ani pun memberitahu temannya kalau dia ingin menyampaikan sesuatu yang sangat penting untuk mereka.
"Guys gue ada mau bilang sesuatu sama kalian PENTING" ucap ani
"Paan" balas ida
"Bentar deh kalau udah pulang ke kos hehe" ucap ani
"Yaudah terserah luh" balas ida
Setelah dari pagi sampai siang, mereka pun sudah pulang, dan menuju ke kos nya nur, setiba mereka di kos nur, ida langsung menagih ani yang tadi di janjikannya.
"Loh mau bilang apa tadi?" tagih ida
"Gak sabar yah haha" balas ani
"Hm, cepetan" emosi ida
KAMU SEDANG MEMBACA
A & S (End)
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca oke Kisah ini berawal dari tugas interview seorang wanita, Mahasiswa dari Fakultas Universitas Negeri Makassar yang meminta bantuan oleh seorang lelaki yang memiliki sifat cuek, dingin dan datar serta gila dengan peker...