Part thirteen

80 36 69
                                    

Jangan lupa vote and comment guys

Ke esokan paginya

Ani terbangun karena nada dering handphone nya. Awalnya dia cuma abaikan, tetapi karna hp nya berbunyi terus dia pun terpaksa bangun.

"siapa sih, pagi² gini udah telfon aja" oceh ani

Ani pun langsung menekan tombol jawab tanpa melihat orangnya siapa.

📞Pakball........

"Halo cill"

Ani pun merasa tidak asing dengan panggilan tersebut, kemudian ani pun melihat siapa yang menelfon, dan betapa terkejutnya dia saat dia melihat si penelpon tersebut.

"Cill"

"......"

"Cill"

"....."

"Hm, okey kalau kamu tidak bersuara a....."

belum sempat salman menyelesaikan perkataannya, ani sudah memotongnya.

"I.....iyaaa"

"jawab juga kamu, kamu kemarin pergi jalan kan sama teman kamu?"

"i....i.....iyaaa"

"kenapa gak izin sama aku, hmm?"

"mmm, maaf aku lupa"

"lupa atau sengaja, hm?"

"serius aku lupa, jangan marah yah"

"hm KENAPA GAK MINTA IZIN DULU SAMA AKU? sebelum kamu pergi sayang"

"ja....ja..jangann bentak a...akuu hiksss......hikssss a...a....akuu lupa hikss......hiks...... serius"

"hm jangan nangis, hari ini kan kamu libur, bentar aku jemput kamu, aku mau di temenin sama kamu seharian ini"

"i....i....iyaaa"

"ya udah sayang kamu tidur lagi gih, aku pasti ganggu tidur kamu yahh"

"nggakk"

Tutt......Tuttt....Tutttt

Dan tanpa dosanya ani mematikan telfonnya sebelum pacarnya membalasnya.

Nur pun terganggu dengan suara ani yang nangis, dan dia terpaksa terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Kenapa loh, kok nangis" tanya nur

"Gpp, gue mau tidur lagi" balas ani

"Gak jelas luhh" ucap nur

"Luh, tidur aja lagi, masih ngantuk kan luh" ucap ani

"Hm" balas nur

Mereka berdua pun melanjutkan tidurnya, karna hari ini mereka sedang libur,  mereka pun habiskan waktunya dengan tidur seharian.

Setelah beberapa jam mereka tidur, ani pun terbangun dari tidurnya, dan melihat jam di hp nya.

"Udah jam berapa sih ini" ucap ani sambil mengambil hp nya untuk melihat jam berapa sekarang

Ani pun kaget karena melihat jam di hpnya ternyata udah siang. ani pun segera membangunkan nur.

"WOYY NURR BANGUNNN UDAH SIANG WOYYY" teriak ani tepat di telinga nur

"Apasih loh main teriak² aja" kesal nur

"Udah siang bangun loh" ucap ani

Tidak lama setelah ani membangunkan temannya, hp nya pun berdering lagi. Tanpa pikir panjang pun ani mengambil hp nya, dan melihat siapa yang mengganggunya. Dan betapa kagetnya saat tahu ternyata itu salman pacarnya yang menelfon. ani pun segera mengangkatnya.

A & S (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang