Part Forty five

28 20 48
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote and comment yahh!!!!

Back to Salman

Setelah pertengkaran kecil antara dia dan pacarnya, ia pun langsung saja pergi ke kantornya tanpa memperdulikan pacarnya yang sengaja turun dari mobilnya.

"udahlah palingan bentar tuh anak udah gak marah" gumamnya

Salman pun kembali ke kantornya untuk mengerjakan pekerjaannya yang sedang numpuk. Gak butuh waktu lama ia menjalankan mobilnya ia pun sudah sampai di kantornya, dan melanjutkan pekerjaannya.

Salman pun merasa tidak tenang dan memikirkan pacarnya sejak tadi.

"Arghhh kenapa gue gak bisa fokus sih" frustasi nya

"Bocil pasti marah banget nih sama gue, dia sama siapa yah ke kampus nya? apa dia naik ojol?" batin nya bertanya-tanya dan merasa gelisah

"Merasa bersalah banget nih gue sama dia, pulang nanti gue bakal jemput dia di kampusnya dan ngantarin dia pulang dan gue minta maaf sama dia" final nya

Salman pun melanjutkan pekerjaannya dan menyelesaikannya secepat mungkin. Setelah di rasa sudah selesai ia pun istirahat sebentar di ruangannya baru setelah itu ia akan menjemput pacar nya.

Setelah istirahat sebentar ia pun bergegas untuk menjemput pacarnya, ia pun keluar dari ruangan sesekali ia membalas sapaan orang yang menyapanya.

Ia pun bergegas menuju mobilnya dan melajukan menuju kampus pacarnya, tidak butuh waktu yang lama ia pun sudah sampai di depan kampus pacarnya.

Barusan ia ingin menjemputnya pacarnya ke dalam tetapi ia urungkan karena ia tidak sengaja melihat kalau pacarnya ingin pergi bersama cowo lain.

"Itu kan bocil mau kemana dia, terus dia sama siapa itu?" pikirannya bertanya-tanya

"wait itu kan cowo yang waktu di puncak" gumamnya

"Kenapa sih bocil mau pergi sama tuh cowo, terus kenapa gak izin dulu sama gue" gumamnya

"Apa bocil punya hubungan sama tuh cowo?" gumamnya lagi

"Gue harus ikutin mereka" finalnya

Salman pun mengikuti pacarnya dan cowo yang ditemani oleh pacarnya.

"kok dia ke Mall sih mau apa mereka" fikirannya bertanya-tanya

"awas aja yah kamu bocil, besok aku akan menanyakan semuanya ke kamu" final Salman

Karena pekerjaannya di kantor sudah selesai, Salman pun lebih memilih untuk pulang ke rumahnya dan mengistirahatkan fikirannya yang begitu banyak.

Ia pun melajukan mobilnya di atas rata-rata dan tidak memikirkan dirinya sendiri, dan tidak butuh waktu lama ia pun sudah sampai di rumahnya.

Ia pun langsung naik saja ke kamarnya tanpa memberiahu orang di rumahnya kalau dia sudah pulang. Dan langsung saja ia menuju ke tempat tidur dan menuju alam mimpinya tanpa membersihkan dirinya.

Pov salman end

Esok harinya Ani pun pergi ke kampus awalnya ia ingin pergi sendiri ke kampus tapi karena papanya menyuruhnya selalu Salman yang mengantarnya, ia urungkan niatnya untuk pergi sendiri.

Setelah siap-siap ia pun turun ke bawah untuk sarapan terlebih dahulu sebelum ke kampusnya.

"Kamu ada kelas pagi nak?" tanya Mamanya

"Iya Ma" jawab Ani

"Salman ke mana?" tanya papanya tiba-tiba

"Gak tahu" jawabnya acuh

A & S (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang