Jangan lupa vote and coment yehh
🍃 Salman Alfarizi adalah seorang pemuda tampan yang mempunyai sifat cuek dan dingin kepada siapapun, tetapi di balik sifatnya itu dia mempunyai sifat yang hangat, perhatian, dan peduli. Tapi siapa sangka kalau itu ternyata hanya di tujukan ke keluarganya dan orang terdekatnya saja dan ia juga terlahir di keluarga yang bisa dikatakan cukup berada.
Selain itu ia juga mempunyai adik cowo dan cewe. Adik cowoknya saat ini sudah tamat sekolah, ia juga sibuk bekerja dan sering keluar bersama teman temannya. Sedangkan adik ceweknya kini masih sekolah dan tepatnya sekolah penengah pertama kelas sembilan.
Ohh yahh walaupun ia dari keluarga yang cukup berada, ia tetap memilih untuk bekerja seakan akan dunia nya saat ini hanya dipenuhi tentang kerja, kerja, dan kerja. Tapi untuk saat ini belum ada kabar bahwa ia deket dengan seseorang wanita, entah lah mungkin karena kesehariannya hanya sibuk dengan kerja, kerja dan kerja.
(♡˙︶˙♡)
🌻 Suriyani adalah seorang gadis yang di kenal dengan sifat nya yang cuek kepada siapa pun, tetapi di balik sifat cueknya dia mempunyai sifat yang sangat manja jika bersama keluarganya atau orang terdekatnya. Dia terlahir dari keluarga yang cukup berada.
Tetapi siapa sangka kalau dia sebenarnya adalah anak strict parents ke mana pun ia pergi pasti harus izin dulu kepada kedua orang tuanya, sekalipun itu hal penting ataupun soal liburan.
Ia juga mempunyai adik cowo dan cewe. Adik cowoknya saat ini sudah lulus sekolah dan juga sibuk bekerja, sedangkan adik ceweknya masih bersekolah tepatnya sekolah dasar (SD) kelas empat.
Ohh yah hampir lupa, ia sekarang sedang menjalani masa study nya, dan ia sudah menjadi mahasiswa dan berkuliah di Universitas Negeri Makassar dan mengambil jurusan English Literature atau di kenal dengan sastra inggris. Dia mempunyai seorang sahabat atau bestie yang bernama Nurlaila dan Farida, kebetulan keduanya juga satu prodi dan sekelas dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A & S (End)
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca oke Kisah ini berawal dari tugas interview seorang wanita, Mahasiswa dari Fakultas Universitas Negeri Makassar yang meminta bantuan oleh seorang lelaki yang memiliki sifat cuek, dingin dan datar serta gila dengan peker...